Viral Pemotor Lempar Batu ke Mobil hingga Kaca Pecah di Jaksel, Polisi Buru Pelaku

- Kamis, 19 Mei 2022 | 18:42 WIB
Tangkapan layar pelaku pelemparan mobil di Jakarta Selatan. (Instagram/@merekamjakarta)
Tangkapan layar pelaku pelemparan mobil di Jakarta Selatan. (Instagram/@merekamjakarta)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pemotor melempar batu ke arah kaca mobil yang sedang berjalan di Jakarta Selatan hingga pecah. Pihak kepolisian pun turun tangan memburu pelaku.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan insiden pelemparan batu. Video diambil dari dalam kabin mobil korban.

Dalam video tersebut, tampak mobil berjalan dengan pelan karena kondisi jalanan saat itu sedang padat kendaraan. Sejurus kemudian sebuah motor melintas dari arah berlawanan dan langsung melempar batu ke arah mobil korban hingga membuat kaca mobil korban rusak.

Baca juga: Dituduh Puput Beli Mobil dan Barang Pakai Asuransi Vanessa Angel, Doddy: Enggak Usah Malu

"Sebuah mobil Daihatsu Xenia rusak akibat aksi teror pelemparan batu oleh orang tak bertanggungjawab saat melintas di Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," tulis akun @merekamjakarta dalam postingan-nya seperti dilihat pada Kamis (19/5/2022).

Insiden ini terjadi pada Rabu, 18 Mei 2022 sekitar pukul 17.15 WIB sore yang lalu. Korban pun sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Kebayoran Lama.

 

 

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Iptu Iwan, membenarkan adanya insiden tersebut. Iwan menyebut sasaran pelaku bahkan ada dua mobil.

"Kejadian kemarin menjelang maghrib. Info awal ada dua mobil," kata Iwan.

Terkini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Polisi sendiri juga masih memburu para pelaku.

"Masih dalam proses penyelidikan, CCTV sudah diperiksa," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X