The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Hadiri Nikahan Adik, Seorang Tahanan Polda Metro Coba Kabur
Pria diduga tahanan kabur di Polda Metro Jaya.(INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Demi Hadiri Nikahan Adik, Seorang Tahanan Polda Metro Coba Kabur

Berhasil diringkus.

Sabtu, 18 September 2021 10:39 WIB 18 September 2021, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang diduga tersangka atau tahanan suatu kasus pagi ini mencoba kabur dari Polda Metro Jaya. Sial, aksi pria ini langsung digagalkan oleh anggota polisi disana.

Pantauan Indozone di sekitaran Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta sekitar pukul 09.30 WIB, tampak seorang pria menggunakan kaos hitam tanpa alas kaki berlari mengarah ke arah pintu keluar Polda Metro Jaya. Pria tersebut tampak dikejar oleh beberapa orang yang sambil berteriak.

Pria yang diduga tahanan tersebut berlari dari arah Rutan dan Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ke arah Gedung Ditlantas. Tepat di depan Gedung Ditlantas, pria tersebut berhasil diamankan oleh polisi.

"Adik sepupu saya mau nikah," kata pria tersebut saat usai diamankan polisi, Sabtu (18/9/2021).

"Semua ada aturan bos," jawab Provost.

Pria tersebut tampak diamankan oleh personel Brimob dan Provos. Pria tersebut kemudian digiring dan di bawa masuk ke arah Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Diketahui, Polda Metro Jaya pada pagi ini cukup ramai petugas provos yang berjaga. Sebab, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran beserta jajaranya baru saja melepas personel untuk membagikan baksos di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sosok pria tersebut. Pihak Polda Metro Jaya juga belum berkomentar banyak terkait hal ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US