The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger! Bule Asal Kanada Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumah Kontrakannya di Bali
Bule asal Kanada ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah kontrakannya di Bali (Istimewa)
News

Geger! Bule Asal Kanada Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Rumah Kontrakannya di Bali

Senin, 20 September 2021 22:05 WIB 20 September 2021, 22:05 WIB

INDOZONE.ID - Warga Dusun Luhur, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Pulau Bali, digegerkan dengan seorang bule asal Kanada yang ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah kontrakannya, Senin (20/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bule itu diketahui bernama Luc Biloudeau (60 tahun) ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah dengan tubuh penuh luka sayatan di bagian tangan dan kaki. 

Kapolsek Kawasan Laut Pelabuhan Padangbai, Kompol I Made Suadnyana menyebut, Luc Biloudeau itu pertama kali ditemukan oleh temannya bernama Sabrina Andrea (40 tahun) warga asal Jerman sekitar pukul 09.00 WITA. 

Setelah melihat kejadian tersebut, Sabrina langsung melaporkan ke temannya yang kemudian melapor ke Polsek Kawasan Padangbai. 

Berdasarkan hasil olah TKP yang melibatkan tim Inafis Polres Karangasem dan tim medis, kuat dugaan Luc Biloudeau sengaja mengakhiri hidupnya dengan menyayat beberapa bagian tubuh hingga membuatnya kehilangan darah dan berujung kematian. 

"Dari informasi orang terdekat, korban ini menderita sakit saraf kejepit. Korban tidak sanggup menahan rasa sakit pasca operasi," kata I Made, Senin (20/9/2021).

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya pisau cutter dan obat-obatan di kamar kontrakan Luc Biloudeau. Tak hanya itu, polisi juga menemukan surat yang ditulis tangan Luc Biloudeau sebelum mengakhiri hidupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US