Rekaman CCTV Ular yang Berenang di Luar Gerbang Rumah Setelah Terjadi Banjir, Wih!

- Rabu, 21 Juli 2021 | 19:49 WIB
Detik-detik seekor ular tertangkap sedang berenang di tengah banjir. (Photo/YouTube/NDTV)
Detik-detik seekor ular tertangkap sedang berenang di tengah banjir. (Photo/YouTube/NDTV)

Dalam sebuah rekaman CCTV yang dibagikan di media sosial, seekor ular tertangkap sedang berenang melalui jalur di kawasan pemukiman Gurugram, India setelah hujan lebat terjadi di wilayah ibu kota negara itu pada Minggu (18/7/2021).

"Ada lebih banyak penampakan seperti itu di daerah itu," kata seorang penduduk setempat kepada NDTV, dikutip pada Rabu (21/7/2021).

Di sisi lain Gurugram melaporkan genangan air, banjir dan kemacetan lalu lintas akibat hujan deras. Departemen Meteorologi India telah mengeluarkan peringatan oranye untuk Gurugram. Pihak berwenang diinformasikan untuk bersiap menghadapi gangguan pasokan air dan listrik.

Baca juga: Polisi Tangkap Terduga Pelaku Tawuran di Menteng Jaksel, Temukan Tisu Bercak Darah

Video yang dibagikan di media sosial menunjukkan beberapa kendaraan sebagian terendam air yang mengalir melalui jalan-jalan kota.

Sebuah jalan yang terendam banjir di lingkungan Palam Vihar terekam dalam rekaman CCTV. Kendaraan yang diparkir melayang sebentar saat mobil melewati jalan, menggusur genangan air.

Otoritas lalu lintas juga diminta untuk bersiap menghadapi kemacetan lalu lintas karena kendaraan mungkin terjebak karena genangan air.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X