Diduga Gay, Ustaz di Sumbar Paksa Muridnya Oral Seks, Sebut Bisa Tingkatkan Percaya Diri

- Selasa, 15 Juni 2021 | 12:29 WIB
Guru di Padang Panjang paksa muridnya oral seks kini ditangkap polisi (Instagramhumas_polres_padang_panjang)
Guru di Padang Panjang paksa muridnya oral seks kini ditangkap polisi (Instagramhumas_polres_padang_panjang)

Jajaran Polres Padang Panjang menangkap seorang guru sekaligus ketua Yayasan Pendidikan SMP Islam Terpadu di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, atas kasus pelecehan seksual sesama jenis

Guru itu diketahui bernama Ustaz Syukron (33 tahun) yang memaksa murid laki-lakinya yang masih di bawah umur melakukan onani dan oral seks. 

Adapun cara Syukron memaksa muridnya, yaitu dengan mengatakan jika perbuatan onani dan oral seks itu bisa meningkatkan kepercayaan diri seorang pria. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Iptu Ferly P Marasin menjelaskan, awalnya Syukron meminta agar muridnya mengirim video yang memperlihatkan alat kelaminnya. 

Sang murid sempat menolak dan mempertanyakan apa manfaatnya. Lalu Syukron menjawab bahwa itu untuk meningkatkan percaya diri. 

Tak berapa lama setelah itu, Syukron lalu memanggil muridnya ke asrama yang berada di Jalan Sutan Syahrir Silaing Bawah, Padang Panjang. 

Syukron lalu membawa muridnya itu ke kamar wali asrama dan memaksanya melakukan oral seks dan onani. 

Ferly menambahkan, diketahui kejadian itu terjadi hingga berkali-kali sejak Desember 2020 lalu, sampai akhirnya sang murid memberanikan diri untuk melaporkan kejadian itu ke Polres Padang Panjang.

Syukron ditangkap pada Kamis (10/6/21) lalu dan resmi ditahan Jum'at (11/6/2021). 

Diduga, Syukron mengalami penyimpangan seksual yakni menyukai sesama jenis, yang kemudian melampiaskan hasratnya itu ke muridnya yang masih di bawah umur. 

Akibat perbuatannya itu, Syukron dijerat dengan sejumlah pasal tentang perlindungan anak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X