Polisi Ungkap Pengemudi Mobil Polisi Tabrak Mobil Mercy dan Peugeot Mewah di Senayan

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 18:50 WIB
Mobil berpelat polisi tabrak mobil mewan (Instagram/@mala_hasan04/@ferdn)
Mobil berpelat polisi tabrak mobil mewan (Instagram/@mala_hasan04/@ferdn)

Pengemudi mobil berpelat dinas polisi yang melawan arah dengan kecepatan tinggi ditangkap. Pengemudi tersebut diketahui menabrak dua mobil mewah di Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa pengemudi mobil Toyota Fortuner berpelat dinas polisi sudah diamankan

"Pelaku sudah diamankan," kata Sambodo.

Kepada wartawan, Sambono mengatakan bahwa saat ini pengemudi yang bukan dari kalangan polisi tersebut sedang dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Bukan polisi," ungkap Sambodo.

Seperti yang diketahui peristiwa tabrakan yang dilakukan oleh pengemudi mobil berpelat dinas polisi itu dibagikan oleh seorang wanita bernama Nurmalasari di media sosial pribadinya.

Mala mengungkapkan bahwa mobil Fortuner dengan pelat dinas itu menabrak mobil Mercedes Benz miliknya.

"Oknum polisi yang melawan arah dan menabrak mobil saya dan melukai saya lalu melarikan diri," tulis Mala di keterangan unggahan yang dilihat Indozone, Minggu (22/7/2021).

-
Pengemudi mobil berpelat dinas polisi (Instagram)

Saat Mala beserta temannya mencoba mengejar mobil tersebut, pengemudi itu tiba-tiba putar balik dan menabrak mobil temannya.

"Di saat kita sudah berhasil menyusul namun mobil tersebut putar balik untuk menghindar sampai nekat menabrak mobil temen saya yang ada di belakang," katanya.

-
Mobil yang ditabrak (Instagram)

Akibat kejadian tersebut, mobil Mercedes Benz milik Mala mengalami kerusakan di bagian spion, sedangkan mobil Peugeot milik temannya mengalami kerusakan parah di bagian depan. Dan teman Mala mengalami luka di siku hingga kepala.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mala Hasan (@mala_hasan04)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X