Anak Main Mayat Palsu untuk Halloween, Wanita Ini Terkejut Rumahnya 'Diserbu' Polisi

- Jumat, 14 Mei 2021 | 19:54 WIB
Mayat palsu yang diduga jenazah. (Photo/Mirror)
Mayat palsu yang diduga jenazah. (Photo/Mirror)

Seorang ibu terkejut setelah banyak polisi datang ke rumahnya karena dikira telah terjadi pembunuhan di wilayah tersebut.

Wanita bernama Cara Louise mengeluarkan mayat palsu yang terbuat dari plastik sampah yang digunakan untuk dekorasi pesta Halloween putranya November tahun lalu.

-
(Photo/Mirror)

Namun, karena ia terburu-buru untuk menjemput putra sulungnya di sekolah, Louise lupa untuk memindahkan mayat tiruan tersebut dari depan rumahnya.

-
(Photo/Mirror)

Setelah kembali dari menjemput putranya, ia kaget saat sampai di rumah dan telah ada 10 polisi berada di sana setelah menerima telepon dari tiga orang yang diduga melihat bungkusan jenazah.

-
(Photo/Mirror)

Baca juga: Gadis 17 Tahun Ditemukan Tewas Setelah Menghadiri Pesta Bersama 9 Orang Temannya

“Saya melihat dua mobil polisi bergerak dari luar rumah. Baru saja turun dari mobil, saya bahkan bertanya kepada tetangga yang ada di sana, 'apa yang sudah kamu lakukan?'," kata Louise.

"Kemudian dia memberi tahu saya bahwa polisi ada di sana karena tiga orang telah melaporkan tentang 'jenazah' tersebut," terangnya.

-
(Photo/Mirror)

Loiuse kemudian menjelaskan kepada polisi bahwa dia tidak membunuh siapa pun dan itu hanya boneka belaka. Namun dia disuruh membuang boneka tersebut tetapi wanita itu ingin menyimpannya untuk Halloween mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X