The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Semangati Pasukan Lawan Rusia, Presiden Ukraina Datangi Zona Perang
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky. (Kantor Kepresidenan Ukraina)
News

Semangati Pasukan Lawan Rusia, Presiden Ukraina Datangi Zona Perang

Yakin menang.

Rabu, 08 Desember 2021 09:55 WIB 08 Desember 2021, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengunjungi pasukan pertahanan negara yang tengah bersiaga menghadapi ancaman perang dengan Rusia. Dia mendatangi garis depan zona perang dengan mengenakan helm dan rompi antipeluru.

"Saya yakin dengan kekuatan tentara Ukraina, kalian pasti mampu menaklukkan musuh," kata Zelensky dikutip dari New York Post, Rabu (8/12/2021).

Dia juga mengucapkan terima kasih pada para tentara yang bertugas di garis depan. Menurutnya, mereka yang bergabung dalam pasukan garis depan menjalankan tugas mulia untuk melindungi kedaultan dan integritas Ukraina.

"Kalian, prajurit Angkatan Bersenjata Ukraina terus menjalankan misi penting untuk mempertahankan kebebasan dan kedaulatan negara dari agresor Rusia," katanya. 

Dalam sejumlah foto yang dirilis Kantor Kepresidenan Ukraina, Zelensky tampak mengenakan helm dan rompi antipeluru di tengah-tengah pasukan yang bersiaga menghadapi serangan Rusia. 

Selain itu, ada pula foto-foto pasukan Ukraina dengan sejumlah senjata buatan Amerika Serikat. Negeri Paman Sam memang memberi dukungan pada Ukraina untuk menghadapi serangan Rusia, salah satunya melalui suplai senjata. 

Konflik Rusia dan Ukraina semakin meningkat dan kedua negara telah sama-sama mengerahkan pasukannya ke perbatasan. Peningkatan ketegangan ini memicu kekhawatiran dunia akan terjadinya perang dua negara yang dulunya sama-sama berada dalam ikatan Uni Soviet. 

Artikel Menarik Lainnya :


TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US