Alasan Anji Tidak Ingin Tahu Siapa Sosok yang Melaporkan Dirinya, Tak Mau Sakit Hati

- Sabtu, 13 November 2021 | 12:18 WIB
Anji. (Tangkapan layar/YouTube/Deddy Corbuzier)
Anji. (Tangkapan layar/YouTube/Deddy Corbuzier)

Musisi Anji resmi bebas usai menjalani rahabilitasi narkoba. Anji mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali berkarya dan berusaha memulihkan namanya.

Saat penangkapannya beberapa bulan yang lalu, Anji tak banyak bicara soal kasusnya dan langsung menjalani proses hukum. Anji kini kembali muncul ke publik usai bebas dari rehabilitasi.

Anji bahkan memenuhi undangan podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Anji mulai berbicara banyak soal kasus yang menjeratnya, termasuk soal siapa sosok yang melaporkan dirinya.

Baca juga: Bebas dari Rehabilitasi, Anji ke Istri: Dia Manusia Paling Kokoh yang Sama-sama Berdiri

Anji mengaku bahwa sampai saat ini ia masih belum tahu siapa sosok yang membuat laporan tersebut. Dia juga tidak ingin mencari tahu.

"Gue gak mau cari tahu beneran sampai hari ini. Beberapa orang di tim gue nanya 'lu gak mau tahu', gak mau," kata Anji kepada Deddy.

Anji mengaku bahwa dirinya tidak ingin mencaritahu karena tak mau sakit hati. Lagi pula, kata dia, orang tersebut akan kena karna dengan sendirinya.

"Gue kan gak pake (narkoba) lagi. Nanti dia pasti ketemu sama karmanya sendiri," kata Anji.

Anji mengatakan, daripada ia mencari tahu soal sosok yang melaporkan dirinya, ia lebih memilih fokus memperbaiki diri. Sebab, ia terjerat kasus karena kesalahannya sendiri.

"Buat apa gue cari-cari tahu, nanti yang ada gue jadi sakit hati. Gue jadi enggak berpikiran baik sama dia. Gue lebih baik memperbaiki diri gue sendiri, daripada gue cari-cari. Toh itu kan salah gue," ujarnya.

Setelah bebas dari rehabilitasi, Anji kembali aktif di media sosial. Lewat unggahan Instagram miliknya, Anji meminta maaf karena telah membuat kecewa. Ia juga berterimakasih kepada orang-orang yang masih terus memberikan dukungan untuknya.

"SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu. Banyak ucapan terima kasih dan peluk yang mau saya berikan," kata Anji.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X