The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baku Tembak TNI-Polri Vs KKB di Papua Kemarin, Seorang Ibu Jadi Korban
Ilustrasi baku tembak. (Istimewa)
News

Baku Tembak TNI-Polri Vs KKB di Papua Kemarin, Seorang Ibu Jadi Korban

Bagaimana kondisinya?

Rabu, 10 November 2021 18:31 WIB 10 November 2021, 18:31 WIB

INDOZONE.ID - Aksi baku tembak kembali terjadi di Kabupaten Intan Jaya, Papua antara Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dengan TNI-Polri pada Selasa, 9 November 2021 kemarin. Dari insiden ini, seorang warga wanita tertembak.

Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan menyebut insiden baku tembak ini bermula saat TNI-Polri menditeksi adanya KKB yang masuk ke kota. Dari situlah aksi baku tembak terjadi.

"Kejadian kemarin benar adanya kontak tembak pada tanggal 9 November 2021 di wilayah Mamba yang mana pada saat itu TNI-Polri melihat pergerakan KKB yang ingin masuk ke Kota namun, terpantau oleh personel yang berada di ring dua pengamanan kota," kata AKBP Sandi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (10/11/2021).

Buntut dari baku tembak tersebut, seorang warga tertembak. Beruntung nyawa warga tersebut masih bisa tertolong.

"Mengakibatkan salah satu masyarakat atas nama Ibu Agustina (24) dari Kampung Danggoa Distrik Agisiga, Kabupaten Intan Jaya," beber Sandi.

Kekinian, Sandi menyebut korban saat ini masih berada di RS Timika dan menjalani perawatan medis. Sandi sekaligus membantah adanya kabar jika korban tewas usai tertembak.

"Saya juga menepis adanya informasi bahwa Inu Agustina telah meninggal, itu informasi yang tidak benar. Saya tadi baru mengecek kondisinya dan alhamdulillah masih dalam perawatan dan proses pengobatan operasi," pungkas Sandi.

Artikel Menarik lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US