Viral Penampakan Diduga Babi Ngepet Masuk Rumah Warga di Aceh, Uang Rp6 Juta Raib

- Jumat, 16 April 2021 | 15:15 WIB
Penampakan diduga babi ngepet di Aceh (Instagram/kabaraceh)
Penampakan diduga babi ngepet di Aceh (Instagram/kabaraceh)

Sebuah rumah warga di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dikabarkan disatroni makhluk halus yang diduga babi ngepet.

Penampakan babi ngepet tersebut terekam oleh kamera CCTV di rumah warga.

"Kejadiannya pada hari Selasa kemarin, tepatnya hari pertama bulan suci Ramadhan sekira pukul 16.49 WIB sore," kata Faisal, menantu pemilik rumah, dilansir Antara, Jumat (16/4/2021).

Awalnya, mereka menganggap biasa penampakan bayangan hitam yang muncul di CCTV. Namun, rupanya bayangan tersebut kembali terekam CCTV pada pukul 17.10 WIB.

"Sudah lama bayangan mirip babi itu terekam CCTV, namun baru kali ini orang tua saya percaya bahwa bayangan tersebut diduga penyebab orang tua sering kehilangan uang," kata Faisal.

Dia menceritakan selama ini kerap kehilangan uang di rumah dan ketika dicek lewat CCTV, selalu muncul bayangan yang menyerupai babi.

Bayangan itu berada di sekitar pekarangan dan masuk ke dalam rumah. Namun kemudian bayangan tersebut hilang begitu saja. Dari peristiwa itu, Faisal menuturkan mereka kehilangan uang Rp6 juta.

"Dari total uang sewa rumah Rp12juta, sebanyak Rp6 juta hilang. Artinya, dalam kelipatan Rp1 juta hilang Rp500 ribu," katanya.

Kini, ia dan keluarganya percaya bahwa penyebab sering mengeluhnya sang mertua karena kehilangan uang di rumah saat siang hari atau malam hari, adalah karena ulah makhluk gaib mirip babi ngepet tersebut.

Faisal pun meminta masyarakat di Meulaboh agar turut waspada. Karena musibah tersebut bisa saja menimpa siapa pun tanpa diduga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X