The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim Jong-un Berlibur di Rumah Mewah saat Korea Utara Dilanda Kelaparan dan Covid-19
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. (REUTERS)
News

Kim Jong-un Berlibur di Rumah Mewah saat Korea Utara Dilanda Kelaparan dan Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 13:48 WIB 14 Juli 2021, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Kim Jong-un yang sempat memicu kekhawatiran banyak publik karena berat badannya turun tampaknya sedang liburan di rumahnya di Wonsan. Rumahnya itu tampak seperti taman hiburan terapung.

Kompleks tepi laut Kim di Wonsan, di pantai timur negara itu, dihiasi dengan vila-vila tamu dan dilayani oleh pantai pribadi, lapangan basket, dan stasiun kereta api eksklusif, menurut para ahli dan citra satelit, dikutip dari The Sun.

Sementara itu, kapal pesiar memiliki kolam renang berukuran Olimpiade, lounge bertingkat ditambah seluncuran air berliku-liku.

Dua kapal pemimpin, termasuk kapal pesta setinggi 80 meter, telah berlabuh di rumahnya
Dua kapal pemimpin, termasuk kapal pesta setinggi 80 meter, telah berlabuh di rumahnya. (The Sun)

Ada juga aktivitas baru di rumah terpencil Kim Jong-un di pantai untuk pertama kalinya sejak dibangun pada tahun 2019, menurut laporan NK News.

Pergerakan di rumah mewah Kim dalam seminggu terakhir bertepatan dengan hari-hari di mana penguasa tidak muncul di depan umum, menunjukkan bahwa dia sedang berlibur di daerah tersebut.

Tongkang yang tingginya 80 meter berusia 37 tahun juga terlihat merapat di kompleks rumah utama Wonsan sesaat sebelum tengah hari pada hari Senin. Tapi bisa jadi itu anak-anaknya, anggota keluarga dekat atau rekan terpercaya yang menggunakan perahu dan rumah besar itu, menurut laporan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US