Giring Dinilai Berhalusinasi Usai Imbau Warga Tak Pilih Anies pada 2024

- Jumat, 24 September 2021 | 14:43 WIB
Giring. (Instagram/@giringganesha) / Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan).
Giring. (Instagram/@giringganesha) / Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan).

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Syarif menyebutkan bahwa pernyataan Plt Ketua Umum PSIGiring Ganesha  terkait imbauan untuk mempertimbangkan memilih Anies Baswedan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 merupakan sikap halusinasi.

"Yang tambah parah lagi, jangan pilih Anies dalam pilpres, ini lebih halusinasi lagi kan," ucap Syarif saat dihubungi awak media, Jumat (24/9/2021).

Pasalnya, menurut Syarif, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah orang nomor satu di Jakarta tersebut akan melenggang untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024 mendatang.

"Emang Pak Anies pasti nyalon? lewat partai mana? Gerindra, Pak Anies belum tentu bisa dicalonkan. Artinya Giring itu ya halusinasi, seperti 'kesurupan'," terangnya.

Baca Juga: Tingkatkan Produktivitas, Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milenial

"Benci ya benci, tapi enggak gitu-gitu amat lah membangun opini yang menurut saya enggak ada pijakannya. mengajak orang tidak memilih pak anies sementara pak Aniesnya belum nyalon capres, kan lucu," tambahnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah video, Giring melontarkan pernyataannya agar masyarakat mempertimbangkan kembali apabila ingin memilih Anies pada Pilpres 2024. Lantaran, ia menilai Anies tidak bisa menepati janji-janjinya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring dalam video tersebut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X