Tragedi Sepeda Listrik Terjadi Lagi, Ibu Dua Anak Ini Tewas saat Menabrak Bahu Jalan

- Kamis, 30 September 2021 | 22:27 WIB
Wanita ini tewas karena naik sepeda listrik. (Photo/Mirror)
Wanita ini tewas karena naik sepeda listrik. (Photo/Mirror)

Seorang wanita tewas dalam kecelakaan saat mengendarai sepeda listrik bersama kedua anaknya akhir pekan lalu di California, Amerika Serikat (AS).

Wanita bernama Jennifer Macy (36) mengendarai sepeda elektronik di sepanjang San Juan Creek Trail di San Juan Capistrano sekitar pukul 20:30 pada hari Sabtu (24/9/2021).

Dilansir dari Mirror, Kamis (30/9/2021), anaknya yang berusia 3 dan 4 tahun diikat di kursi belakang saat dia mengendarai sepeda. Selama insiden itu, Macy menabrak bahu jalan dan ketiganya jatuh.

-
(Photo/Mirror)

Baca juga: Netizen Kaget dengan Menu Mahal di Restoran Milik Koki Salt Bae, Rp34 Juta Sekali Makan

Salah satu anaknya terluka parah, sementara yang lain hanya menderita luka ringan dan keduanya menjalani perawatan rawat jalan. Petugas berwajib belum memberikan keterangan yang pasti soal kejadian tersebut.

-
(Photo/Mirror)

Direktur pengobatan trauma di Mission Hospital, Dr. Tetsuya Takeuchi mengatakan kecelakaan sepeda listrik sering mengakibatkan cedera yang mirip dengan sepeda motor dibandingkan dengan sepeda biasa.

"Kecelakaan e-bike biasanya terjadi pada kecepatan yang lebih tinggi daripada kecelakaan yang melibatkan sepeda biasa, yang menyebabkan cedera lebih serius," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X