Hiii... Lembur di Malam Hari, Pria Ini Rekam Kursi di Belakang Gerak Sendiri

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 18:20 WIB
Penampakan di kantor saat lembur (Tiktok/alfi.arif)
Penampakan di kantor saat lembur (Tiktok/alfi.arif)

Seorang pekerja mengalami kejadian mistis ketika sedang lembur dan bekerja sendirian di kantor pada malam hari. Pria yang bernama Zain itu merekam momen ketika dia sedang lembur.

Namun, pria Malaysia ini malah tak sengaja merekam kejadian yang membuat bulu kuduk merinding. Pada hari Jumat malam ketika sedang bekerja, tiba-tiba kursi kosong di belakangnya bergerak sendiri.

Dilansir Mstar, Jumat (1/10/2021), Zain mengaku merasakan ada yang bergerak di belakangnya. Rupanya, memang teman-temannya kerap mengalami hal menyeramkan di kantor.

"Hati saya merasa tidak enak. Awalnya saya pasang cermin untuk melihat ke belakang, tapi selalu jatuh. Akhirnya saya pasang kamera.  Saya tidak ingat bagaimana kejadiannya. Tapi saat pulang, saya menonton rekamannya dan melihat kursi itu bergerak sendiri," kata Zain.

@alfi.arif

Lihat kerusi belakang! Anda nilai sendiri #officelife

? Ghost Sound 01(964339) - ROYAL KLAXON MUSIC

Tak ayal kejadian menyeramkan gangguan saat lembur ini membuat Zain takut untuk lembur sendirian sampai malam di kantor. Dia juga menegaskan tidak mengedit atau membuat settingan soal video horor itu.

"Ada yang bercanda, bilang kalau saya mengedit video itu sebagai alasan untuk pulang kerja lebih awal. Saya sendiri tidak berniat berbagi video, itu adalah teman saya yang membagikannya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X