Viral Kisah ART yang Campurkan Cetrizine ke Susu Bayi

- Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:15 WIB
Screenshot
Screenshot

Viral kisah seorang asisten rumah tangga (ART) yang memasukkan obat cetrizine atau obat anti-alergi ke dalam susu bayi. Ia melakukan hal tersebut untuk membuat si bayi tertidur pulas dalam waktu yang lama.

Aksinya tersebut akhirnya terkuak oleh orangtua bayi yang dijaganya. Melalui Instagramnya (@febevierza912), orangtua bayi Vierza Belinna membagikan cerita soal ART-nya yang tega memasukkan obat cetrizine ke dalam susu anaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vierza Belinna (@febevierza912) on

ART tersebut diketahui baru bekerja tiga bulan dengan Vierza dan merupakan seorang pendatang. Kecurigaan bermula saat Vierza dan sang suami selalu mendapati anaknya sudah tidur saat mereka pulang bekerja.

Vierza dan suami berangkat kerja pukul 5 subuh dan baru pulang jam 9 malam. Ia pun awalnya tidak menaruh curiga. "2-3minggu belakangan anak kami great selalu sudah tdr awalnya saya ga curiga , tp lama lama saya mikir kok great ga ada bangunnya minta susu pampersnya kering jg takut dihidrasi sy bangunin ga bangun tp karna pikir sy ga ada apa apa sy biasa aja," tulis Vierza.

Hingga akhirnya, Vierza pun memutuskan untuk mengkonsultasikan masalah tersebut ke temannya. Ia sempat tidak percaya saat temannya mengatakan bahwa susu anaknya dicampur obat-obatan.

Namun, ART-nya tiba-tiba menghubungi dan mengatakan bahwa ia ingin berhenti dari pekerjaannya dengan alasan takut ngelanggar peraturan. Kelakuan ART tersebut baru terbongkar saat Vierza membuang susu buatan sang ART. Ia kemudian mencium bau botol susu buatan ART-nya itu berbeda.

Vierza pun akhirnya menginterogasi ART-nya hingga mengaku. Vierza juga meminta ART-nya menunjukkan bagaimana sang ART membuat racikan susu anaknya selama ini. Vierza pun memutuskan untuk tidak membawa ke ranah hukum karena anak sang ART masih kecil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vierza Belinna (@febevierza912) on

Sementara itu, anak Vierza yang masih berusia 4 tahun itu kondisinya jadi tidak sehat. "Kalo ditanya hancur hati ga ? Pasti . Karna anak sy harus muntah terus setiap minum susu dokter bilang lambungnya lg penuh sama gas , dan dosisnya pun masih bekerja di dalam tubuh anak saya," kata Vierza.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X