Bayi 7 Bulan Ini Terpilih Jadi Wali Kota di Texas

- Kamis, 26 Desember 2019 | 17:08 WIB
channelnewsasia
channelnewsasia

Seorang bayi berusia 7 bulan diangkat menjadi walikota Kehormatan Whitehall di Texas, Amerika Serikat. Bayi laki-laki bernama Charlie McMillan ini bahkan mengemban tugas yang sama seperti walikota pada umumnya.

Terdengar aneh memang seorang bayi berusia 7 bulan sudah menjadi walikota. Namun, hal ini benar-benar terjadi di Texas.

Charlie ditunjuk pada Oktober dan kemudian resmi diangkat menjadi walikota pada 20 Desember 2019 kemarin. Ratusan orang bersenang-senang untuk merayakan pengangkatan Charlie sebagai walikota.

Diketahui, setiap tahunnya, posisi wali kota dilelang di Whitehall Volunteer Fire Department. Charlie adalah penawar tertinggi atas lelang tahun ini dan akhirnya ia pun dinobatkan sebagai walikota.

Charlie menjadi walikota termuda di sepanjang sejarah. Ayah Charlie mengatakan bahwa moto sang anak yaitu untuk membuat AS jadi negara yang lebih baik lagi. Diketahui, Charlie akan menjabat sebagai walikota selama satu tahun.

"Charlie mencintai orang-orang dari semua kecenderungan politik; Republik, Demokrat, Independen. Terlepas dari latar belakang siapa pun, dia mencintai mereka dan kami berharap dia bisa menjadi pemersatu di negara kita," ujar ayah Charlie yang bernama Chad.

Charlie dan keluarga bulan depan akan melakukan kunjungan kerja dengan anggota kongres dan Senator lokal Ted Cruz di Washington D.C.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X