Terharu! Anak Driver Ojol Ini Nangis Tak Mau Ditinggal Ayahnya Kerja

- Rabu, 15 April 2020 | 21:19 WIB
Driver ojol yang ditangisi anaknya saat ingin pergi bekerja. (Photo/Instagram/@pandawa_shop15)
Driver ojol yang ditangisi anaknya saat ingin pergi bekerja. (Photo/Instagram/@pandawa_shop15)

Driver ojek online (ojol) ini harus mengambil hati sang anaknya sebelum dirinya pergi untuk berangkat kerja dan mencari nafkah. Momen sang anak yang menangis saat tak ingin ditingal membuat warganet ikut terharu dengan perjuangan sang ayah.

Anak itu tak rela ditinggal sang ayah lantaran driver ojol tersebut harus bekerja dari pagi hingga malam demi mencari penumpang.

Tampak dari video itu, seorang anak merengek dan nangis agar ayahnya tetap menemaninya di rumah. Sang ayah pun menjelaskannya kepada anak kalau ia harus bekerja karena demi bisa makan sehari-hari.

"Kita tuh nggak ada yang bantuin. Kalau ayah nggak ngojek, kamu nggak bisa makan," ujar driver ojol itu.

Sang anak pun terus menarik ayahnya agar tidak berangkat bekerja. Namun, sang ayah harus pergi untuk menjaga anaknya tetap sehat dengan memenuhi kebutuhan mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by pandawa_shop15 (@pandawa_shop15) on

Video itu pun mengundang banyak warganet ikut terharu dengan perjuangan para driver ojol. Dan salah satunya dari perjuangan driver ojol yang satu ini.

"Masya Allah jadi sedih. Kemarin gue berangkat dari Bogor ke Jakarta. Sama, anak gue gak bolehin gua pergi sampe gue ajak jalan-jalan dulu biar tenang. Perjuangan ayah memang berat," komentar salah satu netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X