Gadis 17 Tahun Tega Tikam Kakek dan Anak 9 Tahun Demi Antiseptik

- Kamis, 13 Februari 2020 | 22:29 WIB
Kiri: Pelaku penusukan terhadap kakek dan anak gadis. (photo/Twitter/@habsburg334) Kanan: Kakek yang menjadi korban penusukan. (Photo/Twitter/@habsburg334)
Kiri: Pelaku penusukan terhadap kakek dan anak gadis. (photo/Twitter/@habsburg334) Kanan: Kakek yang menjadi korban penusukan. (Photo/Twitter/@habsburg334)

Dampak dari menyebarnya virus corona tak hanya membuat obat-obatan habis terjual di beberapa supermarket di Tiongkok. Tak hanya itu, pasokan masker dan juga antiseptik serta hand sanitiser mengalami pengurangan secara drastis.

Akibat dari kurangnya kebutuhan tersebut banyak warga akhirnya berebutan hingga beberapa orang diantaranya berani melakukan tindak kekerasan.

-
Gadis penusuk. (photo/Twitter/@habsburg334)

Seperti dikutip dari World of Buzz dari Astro Awani pada Kamis (13/2), baru-baru ini kabar mengilukan terjadi di sebuah supermarket di Tiongkok. Kejadian itu bermula setelah seorang pembeli berusaha mendapatkan sebotol antiseptik yang tersisa.

Tidak disangka, dari antiseptik yang tersisa itu ada seorang gadis remaja berusia 17 tahun secara tiba-tiba menikam dua orang lain yang juga mencoba mengambil botol antiseptik tersebut.

-
Kakek yang ditusuk. (photo/Twitter/@habsburg334)

Para warga yang berada di supermarket terkejut saat mengetahui korban yang ditikam merupakan lelaki tua berusia 71 tahun dan seorang gadis kecil berusia 9 tahun.

-
Gadis 9 tahun ditusuk. (photo/Twitter/@habsburg334)

Alhasil, pihak berwenang pun langsung menangkap pelaku. Sedangkan kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Untungnya, kondisi korban cepat pulih dan dinyatakan stabil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X