FOTO: Sedih, Ini Cara Rayakan Valentine di Tengah Virus Corona

- Jumat, 14 Februari 2020 | 18:00 WIB
Pasangan memakai masker pada Hari Valentine setelah pecahnya virus corona baru di Hong Kong, Tiongkok, Jumat (14/2/2020). (REUTERS/Tyrone Siu)
Pasangan memakai masker pada Hari Valentine setelah pecahnya virus corona baru di Hong Kong, Tiongkok, Jumat (14/2/2020). (REUTERS/Tyrone Siu)

Perayaan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hari Valentine tahun 2020 dirayakan di tengah penyebaran virus corona atau Covid-19, terutama di negara-negara terdampak. Mereka merayakan Valentine dengan memakai masker.

-
Sepasang suami istri berpose dengan masker dan sertifikat pernikahan di tengah salju di luar daftar pernikahan pada Hari Valentine, ketika negara tersebut dilanda wabah virus corona baru, di Beijing, Tiongkok, Jumat (14/2/2020). (China Daily via REUTERS)
-
Sepasang suami istri memakai masker dan berpelukan dalam kereta MTR, menyusul pecahnya virus corona baru pada Hari Valentine di Hong Kong, Tiongkok, Jumat (14/2/2020). (REUTERS/Tyrone Siu)
-
Pasangan yang mengenakan masker berjalan di area perbelanjaan Sanlitun di tengah hujan salju, menyusul wabah virus corona baru di negara itu, pada Hari Valentine di Beijing, Tiongkok, Jumat (14/2/2020). (REUTERS/Tingshu Wang)
-
Sepasang suami istri merayakan Hari Valentine ketika mereka mengenakan masker wajah untuk berjaga-jaga terhadap wabah corona di Orchard Road, Singapura, Jumat (14/2/2020). (REUTERS/Edgar Su)
-
Pasangan mengenakan masker terlihat di dalam sebuah kafe, menyusul pecahnya virus corona baru di negara itu, pada Hari Valentine di area perbelanjaan Sanlitun di Beijing, Tiongkok, Jumat (14/2/2020). (REUTERS/Tingshu Wang)

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X