Terlindas Truk Bermuatan Besi, Kepala Sekolah di Sukabumi Tewas
Ilustrasi tabrakan. (photo/Ilustrasi/Pexels/kat wilcox)
News

Terlindas Truk Bermuatan Besi, Kepala Sekolah di Sukabumi Tewas

Jumat, 14 Februari 2020 23:54 WIB 14 Februari 2020, 23:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang Kepala Sekolah SDN Pringjajar, Kabupaten Sukabumi yang bernama Jajun Jajuli tewas seketika setelah bagian kepalanya terlindas truk bermuatan elpiji subsidi di Jalan Raya Cimapag pada Jumat (14/2/2020).

Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin menyampaikan kepada wartawan bahwa korban mengalami luka berat di bagian kepalanya.

"Korban luka berat di bagian kepala dan meninggal di tempat, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap penyebab kecelakaan itu," katanya.

Kecelakaan itu berawal saat korban sedang menggunakan sepeda motor hendak menyalip truk bermuatan elpiji yang berada di Jalan Raya Cimapang, Desa Bantarugung, Kecamatan Jampang Tengah.

Diduga saat ia menghindari jalan berlubang, kendaraannya oleng dan tubuhnya terjatuh ke sebelah kiri. Truk yang baru saja disalipnya tak berhasil mengerem dan langsung melindas bagian kepalanya.

Jajun pun akhirnya tewas di lokasi, meskipun saat itu ia menggunakan helm. Tidak lama polisi tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

"Kasus kecelakaan ini kami limpahkan ke Satlantas Polres Sukabumi, sementara pengemudi truk dijadikan saksi dan saat ini masih dimintai keterangan untuk mengetahui kronologis kejadiannya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US