Dibully Takziah Pakai 'Jeans', Gaya Lebaran Kaesang Bikin Salfok

- Jumat, 7 Juni 2019 | 17:30 WIB
Twitter/@kaesangp
Twitter/@kaesangp

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo tak luput dari komentar para netizen. Sebelumnya, dia juga sempat dibully lantaran mengenakan celana jeans ketat dan baju kaos biasa saat datang melayat Ani Yudhoyono di Singapura.
Lantaran ketidaksengajaan itu, Kaesang menuturkan maaf kepada para netizen melalui akun media sosialnya. Namun, lagi-lagi penampilannya jadi perbincangan netizen. Pasalnya, saat momen Lebaran kemarin, Rabu (5/6), Kaesang mengenakan kurta pakistan atau kemeja koko panjang berwarna putih. Dia memadukannya dengan celana bahan berwarna hitam dan peci.
Melalui akun Twitter-nya @kaesangp, dia menuliskan, "Gimana? Saya tidak pakai JIN". Kaesang menekankan kata JIN yang merupakan bentuk baku dari kata 'jeans' sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Dia juga mengunggah sebuah foto lainnya dan menuliskan cuitan,"Beli celana bahan dasar warna item biar gak dinyinyirin."
Meski demikian, tetap saja penampilannya itu dikritik sejumlah netizen. Jika sebelumnya persoalan kemeja dan celana, kali ini netizen melirik ke penampilannya yang lain.

Banyak netizen yang salah fokus dengan model sepatu yang dikenakan Kaesang saat momen Lebaran. Dia mengenakan sepatu loafers klasik keluaran Gucci. Netizen mengatakan itu mirip sepatu perempuan.

"Sepatu cewe?" balas Kaesang di salah satu komentar netizen dengan menambah emoji menangis.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X