Rilis Dua Film Saat Lebaran, Tatjana Saphira Dijuluki Ratu Lebaran

- Jumat, 31 Mei 2019 | 15:45 WIB
Instagram/@tatjanasaphira
Instagram/@tatjanasaphira

Aktris Tatjana Saphira merilis dua film sekaligus pada libur Lebaran tahun ini, yakni film 'Ghost Writer' dan 'Hit & Run'. Karena itu, Tatjana Saphira pun dijuluki Ratu Lebaran.

Tatjana Saphira sendiri mengaku bersyukur senang mendapat julukan itu dan tidak tahu bahwa kedua film yang dibintanginya itu akan tayang pada minggu Lebaran, 4 Juni 2019.
-
(Source: Instagram/@tatjanasaphira)
“Perasaan saya kaget dan deg-degan. Saya harus terampil membagi waktu, mengingat dua film ini harus dipromosikan sama rata. Setelah mengobrol dengan beberapa sahabat, pandangan saya berubah," kata Tatjana Saphira di Jakarta, Selasa (28/5), dilansir dari Liputan6.

"Daripada merasa terbeban (karena merilis dua film), lebih baik berpikir positif. Kedua film saya beda genre dan karakter yang saya mainkan beda banget,” lanjutnya.

Awalnya, Tatjana Saphira ditawari bermain di film Ghost Writer pada Januari lalu. Kala itu, ia dikabari bahwa film itu akan tayang di pertengahan 2019. Namun, saat dikabari bahwa Ghost Writer menjadi salah satu film lebaran bersama Hit & Run yang juga diperankannya, Tatjana senang. Ia yakin keduanya sukses.

Berkat karir gemilangnya di dunia perfilman, Tatjana Saphira disebut penjamin Box Office tahun ini. Sebelumnya, film Sweet 20 yang pernah dibintanginya sukses menyerap sejuta penonton lebih. Pencapaian itu mengantarkan Tatjana meraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Selain itu, Tatjana juga sukses membawa film Ayat-ayat Cinta 2 meraih 2,8 juta penonton di akhir tahun 2017.
-
(Source: Instagram/@tatjanasaphira)
Dia juga menjelaskan bahwa selama ini dirinya tidak punya resep khusus dalam memilih proyek layar lebar yang berpotensi Box Office.

“Susah untuk menerawang sebuah skenario berpotensi box office atau tidak. Kuncinya mendalami naskah dan kooperatif dengan banyak pihak. Selain syuting, pemain juga harus berkomitmen untuk mempromosikan filmnya bersama rumah produksi,” katanya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X