Siwi Sidi Kaget Lihat Foto Wajahnya yang Tersebar di Media Sosial
Kiri: Unggahan Instagram Story Siwi Sidi / Kanan: Siwi Sidi (Instagram/@w_hadinata__)
News

Siwi Sidi Kaget Lihat Foto Wajahnya yang Tersebar di Media Sosial

Rabu, 15 Januari 2020 10:23 WIB 15 Januari 2020, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi kaget melihat foto wajahnya sendiri saat menggelar jumpa pers. Melalui Instagram Story-nya, Siwi Sidi menyebut bahwa foto dirinya yang beredar di media sosial itu adalah rekayasa atau hasil editan.

"Ya Allah foto muka aku tu diapain sih, ini yang ngefoto siapa? Bulu matanya kenapa digituin? Ada aja ya orang cari berita. Yang penting aslinya ga gitu yuhuiiii," tulis Siwi sambil menyertakan emotikon tertawa.

Dia juga malah menyalahkan wartawan yang memotret dirinya. Siwi mempertanyakan mengapa bagian bulu matanya terlihat berbeda. Namun, Instagram Story-nya kini telah dihapus. Siwi Sidi sendiri kembali menjadi perbincangan netizen sejak fotonya saat jumpa pers tersebar di media sosial.

Banyak yang menyebut Siwi Sidi asli berbeda dengan foto-fotonya di akun Instagramnya. Ia juga sempat buka suara terkait hal tersebut di Instagram Story-nya.

"Dan ya mohon maaf mungkin foto yang diambil tadi adalah dari orang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan keadaan. Mohon maaf kalau orang nggak suka, pasti dicari tuh kesalahannya," Kata Siwi Sidi.

"Dan buat orang di sekitar aku ya mohon maaf banget nih aku bener-bener bingung sama kalian tuh. Kenapa sih kalian nggak fokus sama cita-cita kalian, ambil tuh cita-cita keinginan kalian apa, fokus sama diri kalian sendiri tanpa melihat kejelekan orang lain"

"Dan aku tuh miris banget sama orang yang dikit-dikit bikin trending. Beneran heran. Gunanya apa? Apa kalian merasa puas dengan jatuhnya seseorang? Kok jiwa yang aneh kalau ada orang kayak gitu," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU