Viral, Ningsih Tinampi dan Nyi Roro Kidul Ungkap Sebab Bencana Banjir

- Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:20 WIB
Ningsih Tinampi (Youtube / @Farizal Amrullah)
Ningsih Tinampi (Youtube / @Farizal Amrullah)

Nama Ningsih Tinampi kian menjadi pembicaraan publik. Sebelumnya Ningsih Tinampi dikenal dengan pasien yang rela mengantre tahunan untuk bisa berobat di pengobatan tradisionalnya.

Selanjutnya komentar Ningsih Tinampi dalam akun Youtube @Chanel Drawart menjadi viral lantaran ia mengaku bisa memanggil rasulullah.

Kali ini dalam video yang dinggah sejak 5 Januari 2020, di akun youtube @Farizal Amrullah, Ningsih Tinampi menampilkan percakapan bersama Nyi Roro Kidul terkait banjir hingga musibah yang bakal menerjang Indonesia.

"Aku ingin tahu omongan Nyi Roro Kidul ya, Kanjeng Ratu masuk," ujar Ningsih seraya menggerakan tangan seperti memasukan sosok gaib ke dalam tubuh pasien yang tengah berbaring.

Ningsih Tinampi lantas bertanya kepada sosok gaib yang diduga Nyi Roro Kidul yang merasuki tubuh perempuan yang berbaring di depannya.

"Sekarang aku mau tanya kenapa sekarang banyak banjir-banjir? Terus gimana laut sekarang?" tanya Ningsih

"Laut Murka Ningsih, kenapa laut bisa murka? laut bosan dengan kelakuan manusia zaman sekarang, ada yang memperkosa, ada yang berzinah, banyak maksiat, saya tidak suka itu. Air laut saya naikan semua, orang-orang harus bertaubat, rajin ibadah, harus rajin sodakoh, itu penolongmu, itu pesan dari Allah SWT, kiamat sudah dekat," ujar sosok gaib yang diduga Nyi Roro Kidul.

"Malam tahun baru banyak yang berzina, murka saya." timpal sosok yang diduga Nyi Roro Kidul.

Saat dua hari berkunjung di Jakarta, Ningsih Tinampi mengaku tidak kena banjir, 

"Saya udah bilang pas ke Jakarta, saat ditanya kenapa semua wilayah Indonesia banyak yang banjir, ini kenapa, Allah murka," seru Ningsih.

Tiba-tiba sosok yang diduga Nyi Roro Kidul tadi menyebut kalimat ada bencana banjir bandang yang melanda.

Sejak video ini diunggah tanggal 5 Januari 2020, serta banjir bandang yang terjadi di Lebak sekiranya terjadi pada tanggal 8 Januari 2020, netizen mulai mengaitkan bahwa banjir bandang yang dimaksud diduga banjir bandang di Lebak.

Ningsih Tinampi juga bertanya katanya ia adalah tukang bohong.

"Lalu bagaimana saya di fitnah, katanya soal video tentang orang kesurupan hanya rekayasa, Ningsih dukun, tukang fitnah, itu gimana?" tanya Ningsih Tinampi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X