Jalan Sekitar DPR Ditutup, Beberapa Rute TransJakarta Dialihkan

- Kamis, 17 Oktober 2019 | 10:57 WIB
TransJakarta alihkan beberapa rute. (Antara/@pt_transjakarta)
TransJakarta alihkan beberapa rute. (Antara/@pt_transjakarta)

Sejumlah rute TransJakarta bakal dialihkan untuk beberapa hari kedepan. Hal ini merupakan dampak dari penutupan jalan di sekitar Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransJakarta, Nadia Diposanjoyo sudah berlaku mulai Kamis (17/10) sejak pukul 05.00 WIB.

"Untuk tetap dapat melayani pelanggan, beberapa layanan operasional TransJakarta mengalami pengalihan rute," ujar Nadia dalam keterangan tertulis. 

Nadia menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan kapan rute operasional kembali normal. TransJakarta, kata Nadia, akan menyesuaikan dengan penutupan jalan.

Penutupan jalan sendiri ditujukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo -KH Ma'ruf Amin pada Minggu (20/10).

Berikut ini adalah pengalihan rute TransJakarta selama penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR:

-
Ilustrasi armada TransJakarta. (Instagram/@pt_transjakarta)
  1. Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit: Untuk sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan.
  2. Rute 3F Gelora Bung Karno-Kalideres: Untuk sementara arah Kalideres tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Kemanggisan.
  3. Rute 4A TU Gas-Grogol: Untuk sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Kemanggisan dikarenakan adanya pentupan jalan.
  4. Rute 9A PGC-Pluit: Untuk sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan.
  5. Rute 9K Kampung Rambutan-Grogol: Untuk sementara arah Grogol tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan. (MA)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X