Wanita Ini Chat Kangen Mantan yang Sudah Nikah, Ini Balasan Istrinya
Twitter/@PenjahatGunung/Ilustrasi/Pexels
News

Wanita Ini Chat Kangen Mantan yang Sudah Nikah, Ini Balasan Istrinya

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:25 WIB 12 Oktober 2019, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Merindukan seseorang merupakan hal yang wajar, apalagi jika seseorang itu pernah menjadi orang yang kita sayangi dulu alias mantan kekasih. Namun tentu tidak wajar lagi rasanya ketika merindukan sang mantan yang sudah menjadi suami orang lain. Itu sama saja dengan merusak rumah tangga orang.

Berkaitan dengan itu, belum lama ini seorang pengguna Twitter dengan akun @PenjahatGunung membagikan cerita yang sedang viral di Facebook. Dalam cuitannya, ia juga menyertakan foto tangkapan layar percakapan seorang wanita dengan mantan kekasihnya yang sudah menikah dan memiliki anak.

chat suami orang
Twitter/@PenjahatGunung

Dari foto tersebut, terlihat keduanya menggunakan bahasa Jawa dan saling mengungkapkan rasa rindu. Sang mantan pacar yang sudah beristri itu diketahui bernama Didik, sementara si wanita bernama Vivi. Baik Didi maupun Vivi sudah sama-sama punya keluarga, namun siapa sangka keduanya saling memendam rindu.

chat suami orang
Twitter/@PenjahatGunung

Setelah saling mengungkapkan rasa rindu, Vivi dan Didik berencana untuk bertemu. Namun sebelum itu, Vivi sempat memastikan bahwa yang mengirimkan pesan itu memanglah Didik, bukan justru istrinya. Ia pun akhirnya yakin dan kemudian berlanjut dengan meminta nomor Whatsapp Didik.

Tapi saat itu Didik langsung menolak dan meminta Vivi menghubunginya di Facebook. Berikut ini isi percakapan keduanya yang sudah diterjemahkan oleh akun Twitter @liquorch.

Dalam percakapan itu, Vivi curhat kepada Didik bahwa suaminya bernama Zaka sudah lelah mengurusinya dan membiarkannya bertindak sesuka hati. Vivi pun berniat ingin menghubungi Didik melalui panggilan video di jam kerja supaya tidak ketahuan oleh istrinya Didik.

Setelah obrolan panjang itu, tak disangka ternyata pesan Vivi dibalas oleh istri Didik dengan menggunakan akun Facebook Didik. Vivi sempat mengaku kalau keduanya hanyalah teman dan tidak bermaksud berbuat apa-apa.

V: oalah, gak kangen aku kah? aku minta nomor wa aja kok, cepetan
A : Aku istrinya Didik
V: gaada maksud lain mbak. (cuma) kangen aja karena udah lama gak ketemu, aku temen lamanya didik
A: terus kalo kangen biasa kenapa harus sembunyi lewat vidcall pas kerja? takut ketahuan?

A: didik gak aku bolehin berteman sama kamu. udah jangan hubungi suamiku. kangen ke pasangan masing2 aja. Gak usah ganggu hubungan rumah tangga orang lain.
V: gak dibolehin berteman ya gpp mbak, gak niat mengganggu
A: suamimu udh tau ta kalo kelakuanmu kayak gini?

Keduanya pun cekcok karena istri Didik seolah menuduh Vivi ingin merusak rumah tangganya. Tapi Vivi bersikeras membantah itu.

V: kalo aku niat, udh pasti aku ganggu rumah tangga kalian dari dlu mbak
A: sayangnya suamiku gak mau sama kamu, makanya gak bisa ganggu rumah tanggaku. kalo suamiku mau sama kamu, dari dulu udh pasti nikah sama kamu, bukan sama aku
V: emang aku biarkan didik nikah dulu mbak

A: masa lajangnya didik aja gamau nikah sama kamu mbak, apalagi kalo dia udh punya anak gini.
V: kalau aku gak nikah, pasti didik nikah sama aku
A: lah kan situ sudah nikah, ngapain nyariin suamiku? emg dia mau nikah sama kamu?
V: tanyakan ke didiknya lah

A: urusin aja rumah tanggamu mbak.
A: sudah aku tanyakan ke didik mbak, katanya gak mau (nikahin kamu).  Dia bilang kalo kamu yg ngejar2, nangis2. Nikah minta ditungguin/temenin

Istri Didik pun semakin gondok dan tak menyangka bahwa Vivi yang sudah punya suami dengan percaya diri menghubungi pria yang sudah beristri dan punya anak.

A: bagaimana ntar jadinya kalo suamimu tau kelakuanmu kaya gini?
V: aku ya sayang suami dan anakku mbak. Tapi aku lebih sayang suamimu. Suami ku tau kalo aku dulu pernah punya hubungan sama didik, gak pernah aku tutup2 i
A: yaudah, belajar sayang ke suamimu sendiri aja mbak

A: ini suamiku, yang boleh sayang ya aku aja
V: (Tapi aku) enak kalo sayang suaminya orang
A: ya sayangi aja mbak suaminya temen2 mu itu. Jangan suamiku, suamiku ya buat aku aja

Cuitan akun @PenjahatGunung menjadi viral dan banyak netizen berkomentar. Mereka pun mengkritik apa yang dilakukan Vivi bahwa itu memang salah. Menurut mereka, tidak seharusnya Vivi menghubungi mantan kekasihnya yang sudah berkeluarga, mengatakan rindu, hingga mengaku lebih menyayangi suami orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka
Rizka

Rizka

Writer
Rizka

Rizka

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU