Bright Gas Tawarkan Kemudahan Memasak Bagi Keluarga Indonesia

- Kamis, 21 November 2019 | 17:13 WIB
Bright Gas Femalyfe Pink Ladies Golf Gathering.(PT Pertamina).
Bright Gas Femalyfe Pink Ladies Golf Gathering.(PT Pertamina).

PT Pertamina (Persero) yang merupakan produsen LPG jenis Bright Gas, terus melakukan berbaga inovasi produk, agar semakin menjawab kebutuhan keluarga Indonesia. Bright Gas melihat ada kesempatan untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga pada saat memasak

Semakin mendekatkan pada konsumen terutama perempuan, Bright Gas gelar event gathering yang mengusung tema, “Femalyfe Pink Ladies Golf Gathering”. Acara diramaikan dengan berbagai kegiatan yaitu, fun golf, makan siang bersama, karaoke, pembagian doorprize, dan juga foto bersama. 

Acara yang berlangsung di kawasan The MAJ Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/11), selain ajang silahturahmi antara peserta dengan peserta, juga edukasi dan memperkenalkan produk Bright Gas kepada peserta.

-
Bright Gas Femalyfe Pink Ladies Golf Gathering.(PT Pertamina).

Saat ini, Bright Gas telah menghadirkan tabung gas kemasan yang mudah dan praktis digunakan keluarga saat memasak, dengan hadirkan berbagai kemasan tabung gas yang tersedia dengan berbagai ukuran, yaitu: Bright Gas 12 kg, 5,5kg, dan Can 200 gram. 

Bright Gas ukruan 12 kg telah dilengkapi dengan segel hologram dengan fitur optical color switch yang tidak dapat dipalsukan dan sistem double spindle valve system (DSVD) sehingga 2x lebih aman dalam mencegah kebocoran. 

Sementara, Bright Gas ukuran 5,5kg tentunya sangat cocok digunakan untuk keluarga kecil yang tinggal di apartement atau perumahan modern. Kemasan 5,5 kg ini lebih ringan sehingga memudahkan para ibu muda saat hendak membeli sendiri tabung gas ini. 

Selain itu, Bright Gas Can 200 gram dapat digunakan untuk kegiatan memasak di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Kemasannya yang ringan membuat Bright Can 200 gram ini mudah untuk dibawa pada saat melakukan aktivitas outdoor seperti camping, hiking dan kegiataan outdoor lainnya. 

Dalam siaranpersnya, Bright Gas memastikan, walaupun ukuran tabung gas berbeda tetapi sistem keamanannya 2 kali lipat dalam mencegah kebocoran. Berbagai ukuran kemasan tabung yang disediakan pun, telah disesuikan dengan kebutuhan memasak untuk keluarga. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X