Pesan Kemal Palevi untuk Fans Ferdian Paleka: Tolong Ingetin Idolanya Biar Tobat

- Selasa, 5 Mei 2020 | 12:44 WIB
Kanan: Kemal Palevi. (Instagram/@ferdian.paleka.official) / Kiri: Ferdian Paleka. (Instagram/@ferdian.paleka.official)
Kanan: Kemal Palevi. (Instagram/@ferdian.paleka.official) / Kiri: Ferdian Paleka. (Instagram/@ferdian.paleka.official)

Nama YouTuber Ferdian Paleka belakangan ini menjadi perbincangan warganet karena video prank kontroversialnya.

Dalam video prank tersebut, Ferdian sengaja memasukkan sampah dan batu ke dalam kardus mie instan. Bantuan palsu tersebut kemudian diberikan ke transpuan.

Aksinya itu pun mendapat kritikan pedas dari publik, tak terkecuali komika Kemal Palevi. Melalui akun Instagram-nya, Kemal menuliskan pesan menohok yang juga ditujukan untuk para penggemar Ferdian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

"Gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang2 yg model begini, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat. Akhir zaman udah dekat. Jangan karena pengen terkenal doang, terus bikin yg gob**g. Dunia itu fana," tulis Kemal pada captionnya.

Kemal pun mengingatkan penggemar Ferdian untuk lebih rajin beribadah dan berhenti mengikuti konten-konten yang tidak bermanfaat.

"Mending pada rajin ibadah deh, bener. Takutnya ntar kayak youtuber yang ada di video ini. Digerebek warga dan polisi. Kan kita gak tau ya, kalau misalkan (semoga gak kejadian amin), ada warga yang khilaf, terus baku hantam, eh malaikat Izrail lewat. Aduh bisa repot tuh," lanjut Kemal.

Kemal juga berharap agar Ferdian bisa belajar dari kesalahan dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia juga mminta para penggemar Ferdian terus mengingatkan idolanya tersebut.

"Jadi tolong banget diingetin kalau dari kalian ada yang masih ngefans sama orang2 model Ferdian ini. Semoga idolanya bisa belajar dari kesalahan, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Aminnn," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X