Program Jangka Pendek Partai Golkar: Sukseskan Omnibus Law Jokowi

- Kamis, 5 Desember 2019 | 16:06 WIB
Arilangga Hartarto secara simbolik menerima bendera Partai Golkar sebagai tanda memegang pucuk pimpinan (Indozone/Mula Akmal)
Arilangga Hartarto secara simbolik menerima bendera Partai Golkar sebagai tanda memegang pucuk pimpinan (Indozone/Mula Akmal)

Partai Golkar belum mengungkapkan program apa yang akan dijalankan setelah Airlangga Hartarto kembali terpilih menjadi ketua umum.

Namun, sudah ada tugas yang ingin diselesaikan partai berlambang pohon beringin tersebut dalam waktu dekat, yaitu menyukseskan program Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan. 

Dua Omnibus Law itu merupakan program yang dicanangkan pemerintahan Joko Widodo. 

"Ini akan menjadi fokus jangka pendek partai kami ke depan, karena Partai Golkar merupakan pendukung pemerintah. Jadi tugas menjaga dan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin tentu saja menjadi agenda utama," ucap Juru Bicara Munas Partai Golkar Christina Aryani di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, 

Sebelumnya diberitakan, Partai Golkar tengah menggelar rapat komisi. Rapat komisi ini terbagi menjadi tiga, yaitu Komisi A yang membahas penataan struktur organisasi hingga rekomendasi.

Komisi B akan membahas program umum partai berlambang pohon beringin tersebut. Sementara Komisi C akan membahas soal pernyataan politik Munas X Golkar. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X