The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Resmi Jadi Capres 2024 dari Partai NasDem
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh deklarasikan Anies jadi Capres 2024. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Anies Baswedan Resmi Jadi Capres 2024 dari Partai NasDem

Senin, 03 Oktober 2022 11:08 WIB 03 Oktober 2022, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam konferensi persnya yang digelar di Nasdem Tower, Jakarta Pusat.

“Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," ucapnya, Senin (3/10/2022).

Surya Paloh pun mengungkapkan alasannya mengusung orang nomor satu di Jakarta tersebut sebagai calon presiden 2024. Ia menyebut Anies sebagai sosok yang terbaik selama ini.

“Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya why not the best,” ungkap Surya Paloh.

BACA JUGA: PKS Nilai Laporan ke Bawaslu soal Tabloid Bersampul Anies Berlebihan, Sindir Gubernur Lain

Diketahui, berdasarkan hasil Rakernas, Nasdem sebelumnya memiliki tiga rekomendasi figur capres, yakni diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Berdasarkan pantauan Indozone, Anies terlihat duduk di paling depan berdampingan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Selain itu, terdapat pula sejumlah petinggi dari DPP Nasdem yang duduk berbaris di belakang Anies dan Surya Paloh, diantaranya adalah Johnny G Plate, Rahmad Gobel dan Sahroni.

BACA JUGA: Rehab 4 Sekolah Berkonsep Net Zero Carbon, Anies Habiskan Rp126 Miliar!

Ketik Anies diperkenalkan dalam acara deklarasi, para kader pun kompak langsung memberikan tepuk tangan dan teriakan-teriakan dukungan kepada orang nomor satu di Jakarta itu.

Sekadar diketahui, berdasarkan hasil Rakernas, Nasdem memiliki tiga rekomendasi figur capres, yakni diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US