2 Kali Pra Rekonstruksi Kasus Baku Tembak Antar Polisi, Apa Hasilnya?

- Minggu, 24 Juli 2022 | 15:29 WIB
Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Polri diketahui sudah dua kali melakukan pra-rekonstruksi dalam kasus baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo. Lantas, apa hasil dari pra-rekonstruksi ini?

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo belum mau membongkar mengenai hasil pra-rekonstruksi dalam kasus ini. Irjen Dedi mengungkap hasil dari pra-rekonstruksi ini hingga saat ini masih dilakukan pendalaman.

"Semua hasil temuan dari penyidik, Inafis, Labfor dan Dokpol sedang didalami guna proses pembuktian secara ilmiah," kata Irjen Dedi saat dihubungi wartawan, Minggu (24/7/2022).

BACA JUGA: Kuasa Hukum Bongkar Temuan Baru di Tubuh Brigadir J: Ada Luka Lilitan di Leher

Irjen Dedi menyebut nantinya pihaknya akan membuka hasil pra-rekonstruksi jika proses penyidikan sudah selesai dilakukan oleh penyidik.

"Hasil kerja tim nanti akan disampaikan apabila sudah selesai," beber Dedi.

Polri diketahui sudah menggelar pra-rekonstruksi kasus baku tembak antar polisi di rumah Irjen Ferdy Sambo. Pra-rekon pertama berlangsung di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya pada Jumat, 22 Juli 2022 malam.

Satu hari berselang, Polri kembali menggelar pra-rekonstruksi kali ini digelar di TKP asli atau rumah Irjen Ferdy Sambo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X