Polisi Masih Buru Begal Viral yang Sasar Pengunjung Warteg di Tambun

- Rabu, 28 Desember 2022 | 19:07 WIB
Ilustrasi begal. (Antara)
Ilustrasi begal. (Antara)

Kasus pembegalan pria saat sedang asik makan di warteg di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi hingga kini belum menemukan titik terang. Pihak kepolisian sendiri masih memburu para pelaku begal.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Bekasi, Kompol Gogo Galesung. Kompol Gogo menyebut timnya sudah turun memburu para pelaku.

"Kami sedang kejar pelakunya," kata Gogo kepada wartawan, Selasa (28/12/2022).

Di sisi lain, Kompol Gogo menyebut korban pembegalan sendiri belum membuat laporan polisi terkait kasus ini. Padahal, polisi membutuhkan keterangan dari korban untuk memudahkan memburu para pelaku.

Baca Juga: Ini Tanggapan BPBD DKI soal Perbedaan Prakiraan Cuaca BMKG dengan BRIN

"Kami sedang cari korban sambil memburu pelaku," beber Gogo.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video sempat viral di media sosial menampilkan aksi pembegalan di sebuah warteg di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi. Korban saat itu tengah asik menyantap makanan.

-
Tangkapan viral begal di Warteg (Instagram/@lensa_berita_jakarta)

Baca Juga: Hampir 500 Ribu Kendaraan Kembali ke Jakarta Setelah Natal 2022

Sejurus kemudian, datang kawanan begal membawa senjata tajam. Pelaku menodongkan sajam ke arah korban dan meminta kunci motor korban.

Setelah berhasil menguasai motor korban, pelaku langsung melarikan diri. Kasus pembegalan ini pun sudah diusut oleh pihak polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X