The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Sidang Tahunan, Puan: Jangan Terjadi lagi Permasalahan Kelangkaan Minyak Goreng! 
Tangkapan layar - Ketua DPR RI Puan Maharani berpidato pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (16-8-2022). ANTARA/Youtube Sekretariat Presiden
News

Di Sidang Tahunan, Puan: Jangan Terjadi lagi Permasalahan Kelangkaan Minyak Goreng! 

Selasa, 16 Agustus 2022 14:52 WIB 16 Agustus 2022, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak agar semua pihak dapat memperkuat upaya yang fokus pada peningkatkan produktivitas pangan, industri pangan dan kesejahteraan petani.

“Kita perlu memperkuat upaya yang fokus pada peningkatkan produktivitas pangan, industri pangan dan kesejahteraan petani," kata Puan dalam pidato Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD Tahun 2022 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Ketua DPP PDIP ini mengingatkan juga kepada pemerintah agar Indonesia tidak lagi mengalami permsalahan kelangkaan minyak goreng seperti yang terjadi pada awal 2022.

Pasalnya, kata Puan, sebagai negara penghasil CPO terbesar, permasalahan seperti itu tidak perlu terjadi lagi. 

"Jangan terjadi lagi permasalahan seperti kelangkaan minyak goreng di negeri sendiri yang merupakan negara penghasil CPO terbesar di dunia," tuturnya.

Selain itu, Puan tidak ingin Indonesia menjadi sasaran produk luar negeri dan membuat anak bangsa sebagai kuli di Tanah Air.

“Kita harus bangga menggunakan Produk anak bangsa Indonesia," tandas Puan.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US