Utamakan Kenyamanan, Ini Tampilan Baru Halte Transjakarta GBK Pasca Direvitalisasi

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:18 WIB
Halte Transjakarta Gelora Bung Karno (Dok. Humas PT Transjakarta)
Halte Transjakarta Gelora Bung Karno (Dok. Humas PT Transjakarta)

Revitalisasi Halte Transjakarta Gelora Bung Karno (GBK) telah rampung. Dengan begitu, halte tersebut sudah efektif melayani pelanggan kembali sejak (17/08/2022) kemarin.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Anang Rizkani Noor mengatakan, halte baru tersebut hadir dengan kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya.

-
Dok. Humas PT Transjakarta

Selain itu, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yakni mesin gate, toilet, kamera CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, Musholla dan lainnya.

“Harapannya bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat menggunakan layanan kami. Ayo manfaatkan transportasi publik dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Anang dalam keterangannya yang dikutip, Kamis (18/8/2022).

Dalam momen kemerdekaan kemarin, Transjakarta turut melakukan kegiatan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh M. Indrayana selaku Direktur Teknik dan Digital Transjakarta dan diikuti oleh seluruh karyawan Transjakarta.

-
Dok. Humas PT Transjakarta

“Acara ini diperuntukan secara khusus untuk seluruh karyawan kami, baik yang ada di lapangan maupun di kantor pusat yang telah pekerja sepenuh hati,” ungkapnya.

“Kami harap ini bisa terus menumbuhkan rasa cinta yang lebih besar untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat. Mari bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat bersama,” tambah Anang.

Sekadar diketahui, Halte GBK merupakan salah satu dari total 46 halte yang direvitalisasi pada tahun 2022 sebagai upaya Transjakarta untuk meningkatkan layanan dan fasilitas bagi pelanggan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X