The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komnas HAM, Kompolnas dan LPSK Gelar Rapat Bareng Komisi III soal Pembunuhan Brigadir J
RDP komisi III DPR. (INDOZONE/Harits Tryan)
News

Komnas HAM, Kompolnas dan LPSK Gelar Rapat Bareng Komisi III soal Pembunuhan Brigadir J

Senin, 22 Agustus 2022 11:51 WIB 22 Agustus 2022, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Komisi III DPR RI menggelar rapat dengar pendapat dengan Komnas HAM, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) terkait kasus kematian Brigadir J.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni, di mana Menko Polhukam Mahfud MD sekaligus Ketua Kompolnas ikut dalam rapat tersebut.

Menurut Sahroni, Komisi III DPR perlu mencari informasi terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Sehingga, mereka memanggil Kompolnas, Komnas HAM, dan LPSK.

“Jadi hari ini kita akan bertanya langsung bagaimana apa yang dilakukan oleh para lembaga ini, sampai ada celetukan bahwa DPR lah hanya diam saja atau DPR terkait kongkalikong terkait perkara ini,” kata Sahroni, Senin (22/8/2022).

Dikatakan Sahroni, pihaknya tidak diam melihat polemik dugaan pembunuhan Brigadir J. Karena selama satu bulan kemarin DPR sedang reses dan tidak menggelar rapat. Sehingga hari inilah langsung ditanyakan kepada lembaga itu.

"Kalau terkait apa yang terjadi pada proses selama kita reses satu bulan, itu inilah dinamika pada saat hari ini kita bertanya langsung kepada mereka," ungkap Sahroni.

Politisi Partai NasDem ini tak memungkiri, kasus dugaan pembunuhan Brigadir J cukup menyita perhatian publik. Ia menyarankan agar masyarakat tak berspekulasi lebih jauh di media sosial terkait kasus tersebut.

"Karena ini kasus lumayan besar saya sampaikan untuk sudahi berbicara di media sosial tentang kasus yang menjerat Ferdy Sambo," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US