Sampaikan Pesan Prabowo, Sekjen: Wakil Rakyat Gerindra Harus Buat Masyarakat Happy

- Minggu, 18 Desember 2022 | 17:00 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (kanan). (Dok Partai Gerindra).
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (kanan). (Dok Partai Gerindra).

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa rakyat yang sehat akan menjadikan negara semakin kuat. Adapun pernyataan Muzani ini adalah pesan dari pesan Ketua Umum Partai Gerindra, sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, kepada kader Gerindra.

Pesan tersebut dikatakan Muzani saat melepas ribuan peserta gowes Cross Country Road XII di Jonggol, Minggu (18/12/2022). Kegiatan ini diinisiasi oleh anggota DPR Fraksi Gerindra H Mulyadi, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat. 

"Menteri Pertahanan Pak Prabowo berpesan, berolahraga akan menjadikan kita sehat. Ketika rakyat sehat, maka Indonesia semakin kuat. Kita bersepeda santai, yang penting dapat hadiah (doorprize) motor. Karena kalau bapak happy dapat motor, Indonesia kuat, dan orang Jonggol tambah hebat,” tutur Muzani dalam keterangan persnya, Minggu (18/12/2022). 

Baca Juga: Terima Tim Musra Relawan Presiden Jokowi, Prabowo Subianto: Pertemuan yang Produktif

Lebih lanjut, Muzani berharap, anggota DPR Fraksi Gerindra lainnya juga bisa menggelar acara seperti ini. Dia menekankan, acara olahraga yang melibatkan ribuan orang akan membuat masyarakat bahagia. Serta akan membuat bangsa Indonesia semakin kuat, sehat jasmani dan rohani. 

Menurut Muzani, suasana bahagia harus dipelihara dengan baik. Tujuannya agar suasana kondusif berbangsa dan bernegara bisa terjaga. Oleh karena itu, ia menyampaikan pesan Prabowo agar setiap kader Gerindra selalu melakukan ikhtiar untuk menjaga suasana bahagia dan menyenangkan di tengah kehudipan masyarakat.

"Dan olahraga seperti bersepeda adalah salah satu sarananya. Maka kegiatan yang dilakukan anggota DPR Dapil Bogor patut diapresiasi dan dapat menjadi contoh. Apalagi ini kegiatan seri keduabelas," papar Muzani. 

Baca Juga: Partai Gerindra: Santri Bisa Jadi Penentu Masa Depan Bangsa!

Perihal acara gowes yang ia hadiri, Muzani berucap hal tersebut sebuah upaya salah satu kader Gerindra yang juga sebagai Anggota DPR, untuk menuju sehat bersama masyarakat.

"Kegiatan gowes ini merupakan ikhtiar Pak Mulyadi sebagai anggota DPR RI di dapilnya untuk melakukan kegiatan olahraga bersama rakyat. Bersepeda membuat kita sehat, rakyat senang, dan santai," tuturnya.

Sementara itu, Mulyadi menyampaikan terimakasih kepada Muzani dan juga Ketua DPRD Provinsi Jabar, Taufik Hidayat, yang berkenan hadir memeriahkan acara gowes ini. 

"Suatu kehormatan bagi saya karena Pak Sekjen kembali berkenan hadir membuka acara gowes Cross Country Road, karena acara ini sudah menjadi ikonnya Sekjen. Saya juga menyampaikan terimakasih karena Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Pak Taufik ikut meramaikan gowes kita pagi ini," ucap Mulyadi. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X