Ulang Tahun, Erick Thohir: Baik dan Buruk Bagi Kita, Patut Kita Syukuri

- Senin, 30 Mei 2022 | 15:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) menyapa para peserta acara
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) menyapa para peserta acara

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berulang tahun. Hari ini pria kelahiran Jakarta 30 Mei 1970 telah berusia 52 tahun.

Di hari bahagianya, Erick Thohir mengunggah video foto transformasi dirinya dari sejak Ia balita, kanak-kanak, remaja hingga dewasa dan sukses menjadi Menteri BUMN.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

"Perjalanan hidup adalah garis tangan yang sudah ditentukan oleh Allah SWT. Baik dan buruk bagi kita patut kita syukuri. Terima kasih untuk semua pihak yang pernah dan masih hadir di hidup saya. Alhamdulillah, what a ride," tulis caption Erick Thohir pada Senin (30/5/2022) seperti dikutip Indozone.

Unggahan tersebut menuai banyak ucapan selamat ulang tahun dari berbagai rekan-rekan publik figur hingga netizen.

"Selamat ulang tahun mas @erickthohir," tulis komentar @najwashihab.

"Happy bday pak sehat sehat dan sehat selalu," tulis komentar @baimwong.

"Selamat ulang tahun pak Erickkk panjang umur dan sehat selalu yaa, my role model," saut komentar @angelinanew.

Sekilas profil Erick Thohir yang dilansir dari berbagai sumber, Erick Thohir adalah seorang pengusaha sukses yang mendirikan Mahaka Group. Lahir di Jakarta, 30 Mei 1970, menjabat sebagai Wakil Presiden Komisaris Mahaka Media dan Presiden Direktur ANTV.

Erick merupakan putra Teddy Thohir, yang merupakan pendiri PT Astra International Tbk (ASII) bersama William Soeryadjaya. Ia memiliki istri Elzabeth Tjandra, adik dari Boy Garibaldi Thohir, pemilik salah satu perusahaan batubara terbesar Indonesia, PT Adaro Energy Tbk (ADRO). 

Erick juga dikenal karena kecintaannya pada aktivitas dan olahraga. Beliau adalah Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) periode 2015-2019 dan memperoleh gelar MBA di National University of California di AS. Dia juga Presiden Klub Sepak Bola Inter Milan dan Presiden Asosiasi Bola Basket Asia Tenggara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X