Dukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, Relawan Go Anies: Ini Semangat Perubahan

- Senin, 24 Oktober 2022 | 12:26 WIB
Anies Baswedan (NDOZONE/Sarah Hutagaol)
Anies Baswedan (NDOZONE/Sarah Hutagaol)

Kelompok relawan Go-Anies mendekralasikan dukungannya terhadap Anies Baswedan, sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendang di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/202)

Koordinator Nasional Go-Anies Sirajuddin Abdul Wahab menyatakan, akan membentuk relawan Go-Anies dan membuka posko-posko di seluruh Provinsi di Indonesia untuk memenangkan Anies pada Pilres 2024.

"Ini adalah ikhtiar pembulatan tekat untuk mendukung Mas Anies menjadi Presiden 2024, dan kita akan melakukan pembentukan Go-Anies di setiap provinsi sampai RT/RW dan membuka posko-posko," ujar Sirajudin

Ia menyatakan, terbentuknya Rekawan Go-Anies berasal dari semangat perubahan dan ingin menjadi bagian dari perjalanan Anies sebagai pemimpin bangsa pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Bikin Perjanjian Penyedian Air Minum di DKI Jelang Lenggser, PSI Cibir Kebijakan Anies

"Ini menjadi bagian dari semangat perubahan, dan kita ingin semua kelompok masyarakat untuk menjadi bagian perubahan 2024," ujar Sirajudin

Menurut Sirajudin alasannya menjadi relawan Anies, karena rekam jejak Anies dan kerja nyata dalam memimpin Ibu Kota selama 5 tahun sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Saya warga Jakarta yang berKTP Jakarta dan tinggal di Jakarta Timur, jadi tidak perlu capek kita kampanyekan Mas Anies. Karena tadi, bicara rekam jejak yang pernah dilakukan Mas Anies," sambung Sirajudin

Selain Sirajuddin Abdul Wahab yang juga merupakan kader Golkar, sejumlah politisi dan mantan politisi Partai Golkar juga turut hadir. Yakni Sofhian Mile dan Andi Sinulingga. 

Namun dia menegaskan dekralasi Relawan Go-Anies bukanlah gerakan yang dikakukan Partai Golkar dan merupakan hak konstitusionalnya dalam memilih siapapun menjadi Presiden.

"Gerakan ini (relawan Go-Anies) bukan (gerakan yang dilakukan Partai Golkar), saya memang kader Golkar. Ini menjadi hak konstitusional saya untuk memilih siapapun nanti untuk menjadi presiden di 2024," pungkas Sirajuddin.
 

Baca Juga: Hadiri Maulid Nabi, Anies Minta Doa Dimudahkan Sebagai Capres

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X