Istri Moeldoko Meninggal, Airlangga Hartarto dan Mahfud MD Bertakziah ke Rumah Duka 

- Minggu, 12 Maret 2023 | 11:39 WIB
Istri Moeldoko Meninggal, Airlangga Hartarto dan Mahfud MD Bertakziah ke Rumah Duka. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Istri Moeldoko Meninggal, Airlangga Hartarto dan Mahfud MD Bertakziah ke Rumah Duka. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melayat ke rumah duka almarhumah Istri Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Koesni Harningsih, di Jalan Terusan Lembang, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023). 

Airlangga turut menyampaikan duka cita mendalam dan turut mendoakan almarhum Koesni Harningsih agar Husnul khatimah. 

“Kami sekeluarga turut berduka cita atas berpulangnya bu Koes Moeldoko,” kata Airlangga di rumah duka, Minggu (12/3/2023). 

Airlangga beserta keluarganya memiliki kedekatan dengan almarhum Koesni Harningsih. Ia pun merasakan kehilangan atas kepergian istri Moeldoko tersebut. 

“Karena Bu Koes sering berinteraksi melalui kegiatan ibu-ibu dan Bu Koes dan pak Moeldoko kami cukup dekat sehingga sangat kehilangan. Semoga almarhumah Husnul khatimah dan keluarganya diberi kesabaran,” ucap Airlangga. 

Lebih lanjut Airlangga mengungkapkan, almarhum Koesni Harningsih adalah sosok yang baik dan aktif dalam kegiatan sosial. 

“Almarhumah orang baik dan tentu sangat aktif selama ini dalam berbagai kegiatan sosial,” tuturnya. 

Pada kesempatan yang sama, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemanan (Menkopolhukam) Mahfud MD juga datang bertakziah ke rumah duka Istri Moeldoko, Koesni Harningsih. 

Baca Juga: Menhan Prabowo: Komando Teritorial Tulang Punggung Pertahanan Negara 

Mahfud menuturkan, Moeldoko merupakan seorang sahabat yang telah dianggapnya sebagai saudara. Ia pun turut menyampaikan bela sungkawa dan mendoakan almarhum Koesni Harningsih. 

"Sahabat yang sudah seperti saudara saya dengan keluarga pak Moeldoko tentu saya pribadi dan keluarga hadir untuk berbela sungkawa dan berdoa untuk kebaikan almarhumah, dan tentu seluruh rakyat Indonesia turut mendoakan untuk kebaikan almarhumah di alam yang lain," ucap Mahfud. 

Mahfud mengaku kehilangan istri sahabatnya tersebut. Ia pun turut  mendoakan yang terbaik untuk Moeldoko.

"Saya mengatakan jadwal kepergian seseorang menghadap sang kholik itu sama dengan jadwal mau naik kereta api, sudah punya tiket dan jam masing-masing dan saat ini tiket itu sudah berlaku dan dibergunakan oleh bu Moeldoko, kita berdoa semoga sampe ke tujuan dengan nyaman dan baik," tutur Mahfud.

Baca Juga: Mahasiswi Tewas Usai Jatuh dari Lantai 18 Apartemen di Jaksel

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X