Selamatkan AirPod di Jalur Kereta, Wanita Ini Buat Alat Kreatif

- Sabtu, 27 Juli 2019 | 12:05 WIB
twitter.com/ashleymayer
twitter.com/ashleymayer

AirPods merupakan earphone wireless dengan harga yang terbilang tidak murah, tentu sangat disayangkan apabila harus rusak atau hilang. Dilansir dari Mirror, seorang wanita asal New York bernama Ashley Mayer sempat kehilangan salah satu AirPod setelah menjatuhkannya ke jalur kereta. Kemudian keesokannya ia melihat pasangan AirPodnya di jalur kereta tersebut, hal tersebut lantas membuat ia berniat untuk mendapatkan kembali AirPod yang sempat hilang.

Dalam postingan akun twitternya Ashley Mayer berkata, "Ya tuhan dia (AirPod) masih di bawah sana".

-
twitter.com/ashleymayer

Melihat hal tersebut ia berinisiatif untuk menyelamatkannya dengan membuat alat kreatif yang terdiri dari gagang sapu dan lakban. Ia menggunakan gagang sapu untuk menggapai AirPod dan memanfaatkan perekat untuk menarik benda tersebut dari jalur kereta. 

Akhirnya Ashley berhasil menyelamatkan AirPodnya yang berada di jalur kereta, dalam akun twitternya ia berkata, "Dia (AirPod) kotor tapi dia menjadi milikku kembali".

Meskipun kondisi earphone kotor, ketika kembali dicoba ternyata benda tersebut masih berfungsi dengan normal dan sudah bersatu kembali dengan pasangannya. Aksi dari Ashley sendiri menuai banyak respon para pengguna twitter, hingga thread yang ia buat mendapat banyak 'Retweet' dan 'Like'.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X