Sebut Tim Nikita Mirzani Tumpul Kreativitas, Andhika Minta Maaf

- Minggu, 12 Januari 2020 | 12:14 WIB
Andhika dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)
Andhika dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama meminta maaf kepada kepada tim kreatif Nikita Mirzani, karena sempat menyebut program Nih Kita Kepo meniru konsep program YouTubenya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Andhika mengakui bahwa kala itu dia tersandung emosi dan ego sendiri, sehingga meluapkan amarah dengan cara yang tidak bijak dan mengakibatkan kegaduhan di media sosial. Permintaan maaf tersebut diunggah oleh Andhika di akun Instagram dan kanal YouTubenya.

"Jadi di video ini gue mau ngomong kalau gue tersandung ego gue sendiri oleh emosi gue sendiri yang mengakibatkan masalah atau kegaduhan sesaat di sosmed," kata Andhika.

-
Sindiran Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika meminta maaf kalau kata-kata pedasnya saat itu menyakiti hati tim produksi Nih Kita Kepo. Saat itu Andhika menyebut bahwa kreativitas mereka tumpul sehingga meniru konsep program bincang-bincang dengan bintang tamu sambil tiduran.

"Gue akui bahwa memang posisinya gue salah, gue mengakui bahwa kata-kata gue tentang tumpul kreativitas itu cukup menyakitkan untuk semua tim produksinya," ujar Andhika.

Permintaan maaf Andhika dan Ussy disambut dengan baik oleh tim kreatif Nih Kita Kepo. Mereka mengapresiasi permintaan maaf tersebut dan menyebut bahwa Andhika adalah sosok yang gentleman.

"Mudah-mudahan ini enggak terulang lagi. Mudah-mudahan hubungan kita di pekerjaan dan di luar pekerjaan kembali seperti biasa," kata Andhika.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X