Kapan Kematian Mantan Istri Sule Terkuak?

- Jumat, 10 Januari 2020 | 12:45 WIB
Sule (Instagram/@rizkyfbian)
Sule (Instagram/@rizkyfbian)

Lina, mantan istri Sule, meninggal dunia pada 6 Januari 2020. Diduga dia mengembuskan napas terakhir saat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kematiannya pun masih menjadi misteri. Lina diduga terkena sakit jantung. Namun dikabarkan terdapat luka lebam di tubuhnya. Bahkan, terdapat kabar ibu Rizky Febian itu meninggal karena diracun.

Untuk mengetahui penyebab meninggalnya Lina, Rizky Febian melaporkannya ke polisi. Dia meminta jenazah sang ibu diautopsi.

Saat dihubungi Indozone, Jumat (10/1/2020), Kombes Saptono Erlangga, Kabid Humas Polda Jabar, menyebutkan, autopsi dilakukan untuk menemukan penyebab kematian.

"Kalau ada kabar diracun, tidak bisa langsung dibilang seperti itu. Harus ada prosesnya terlebih dahulu, baru bisa diketahui hasilnya," kata Kombes Erlangga.

-
Rizky Febian mengangkat jenazah ibunya, 6 Januari 2020 (Indozone/Desika Pemita)

Butuh Waktu

Pihak Polisi Daerah Jawa Barat (Polda Jawa Barat) langsung menanggapi laporan kematian Lina. Akhirnya, makam Lina pun dibongkar untuk diautopsi, pada 9 Januari 2020.

Proses autopsi rupanya tak bisa singkat. Masih diperlukan proses laboratorium, dan beberapa fakta di lapangan. Selain itu, pemeriksaan terhadap saksi juga dilakukan.

Hingga saat ini, pihak berwajib masih berusaha mengumpulkan berbagai data, baik dari laboratorium maupun dari lapangan.

"Memang prosesnya tidak bisa sembarangan ya! Dari hasil autopsi yang ada, lalu laboratorium. Setelah hasilnya terlihat, masih harus didalami lagi. Kemungkinan sekitar dua minggu baru terlihat," sebut Kombes Erlangga.

Setelah hasil autopsi selesai, diharapkan misteri kematian Lina dapat terungkap. Apabila desas-desus mengenai penyebab kematian ibu Rizky Febian itu benar adanya, pihak keluarga meminta polisi segera mengamankan pelaku.

"Proses selanjutnya baru bisa diberitahu setelah autopsi selesai. Kita akan menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan prosedur," tambah Kombes Erlangga.


Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X