Masjid di Cirebon Ini Sediakan Fasilitas Lengkap untuk Musafir

- Rabu, 10 Juli 2019 | 14:13 WIB
Facebook/Sedia Amal Sebelum Ajal
Facebook/Sedia Amal Sebelum Ajal

Menyediakan fasilitas lengkap untuk para musafir, Masjid Al Barokah di Cirebon ini viral di medsos. Masjid Al Barokah menyediakan fasilitas yang nyaman untuk musafir. Kisah ini dibagikan oleh seorang pemilik akun Facebook Sedia Amal Sebelum Ajal di grup Komunitas Orang Cirebon (KOCI).

Meski masjidnya tidak terlalu besar, namun masjid ini dilengkapi 5 unit AC yang menyala hampir 24 jam penuh. Menariknya lagi, di dalam masjidnya juga dilengkapi dispenser lengkap dengan kopi dan susu sachet yang dipajang di sebelah dispenser.

Di dekat dispensernya tertulis pula bacaan "Silahkan minum, Gratis". Selain itu, juga disediakan bantal dan alas tidur agar orang yang singgah ke masjid tersebut bisa beristirahat.

Di kamar mandinya juga disediakan sabun dan shampo. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan peci dan parfum untuk jamaah yang akan sholat. Masjid itu juga dilengkapi buku bacaan dan Al-Qur'an dan juga dilengkapi dengan kacamata untuk yang membutuhkan.

Transparan, masjid ini juga menuliskan rincian pengeluarannya di sebuah papan dan dipajang di masjid. Banyak warganet yang salut dengan Masjid Al-Barokah ini karena menyediakan fasilitas lengkap untuk para musafir.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X