Ingin Menambah Koleksi Sneakers? Ikuti Lelang dari Sotheby Ini

- Selasa, 16 Juli 2019 | 13:31 WIB
Reuters/AP/Ted Shaffrey
Reuters/AP/Ted Shaffrey

Buat kamu yang merupakan penggemar sneakers dan pengen menambah koleksi sepatu langka, kamu bisa mengikuti lelang Sotheby di New York berikut ini. Mereka akan melelang 100 sneakers paling langka dan diburu di dunia.

-
AP/Ted Shaffrey

Beberapa sepatu yang akan dilelang adalah sepatu Adidas Karl Legerfeld 2017. Sepatu Nike Air Jordan II warna biru yang dibuat memperingati pensiunnya Derek Jeter dengan harga pembukaan $30.000.

-
AP/Ted Shaffrey

Sepatu Nike Moon Shoe yang merupakan buatan tangan dan hasil rancangan salah satu pendiri Nike, Bill Bowerman pada 1972. Sepatu ini hanya ada 12 pasang di dunia dan per pasangnya dihargai mulai dari Rp 2,4 miliar.

-
Reuters

Ada pula sepatu Nike Mags yang terinspirasi dari film Back to the Future. Sepatu ini dibuat dalam rangka penggalangan dana untuk riset Parkinson yang bisa mengikat tali secara otomatis.

-
Reuters

Kemudian ada sepatu Tom Sachs X Nikecraft Marys Yard 2012 yang terinspirasi dari Planet Mars. Lelang ini sendiri akan berlangsung sampai tanggal 23 Juli mendatang. Jadi, jangan sampai kelewatan ya.

-
AP/Ted Shaffrey

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X