Curhatan Menyentuh Seorang Pria Penjual Popcorn di Bioskop

- Kamis, 18 Juli 2019 | 17:24 WIB
Twitter
Twitter

Seorang pria penjual popcorn di bioskop dengan akun Twitter rrracuntikusss membagikan pengalamannya selama menjadi penjual popcorn di dalam bioskop. Ia mengaku sering menjadi bahan tertawaan penonton saat menawarkan popcorn.

Ia juga sering jadi sasaran ngedumel penonton lantaran harga makanan di bioskop yang lebih mahal dibandingkan dengan makanan yang dijual diluar bioskop. Meskipun begitu, ia tetap ikhlas menjalani pekerjaannya tersebut.

"sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran. ya gapapa, belum waktunya aja mereka tau susahnya cari duit. tapi tetep enjoy aman, ga mikir malu yg penting cari uang. hehehe," cuit penjual popcorn di bioskop itu.

"Kadang dibecandain, manggil mau beli tapi lemparin ke temennya trs temennya lemparin ke temennya lagi. mau marah ya gabisa, yg harus dilakuin ya senyum."

"Yang penting kerja ikhlas, gausah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui tentang kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," lanjutnya.

Pria ini mengaku tidak malu dengan pekerjaannya. Ia bahkan mengaku senang jika bertemu dengan temannya jika sedang nonton di bioskop.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X