Wanita Ini Ogah Potong Rambut Meski Ditawari Puluhan Juta Rupiah

- Senin, 16 Desember 2019 | 11:38 WIB
Instagram/@aprilskytom
Instagram/@aprilskytom

Seorang wanita bernama April asal Virginia, Amerika Serikat menolak memotong rambutnya meski ditawari puluhan juta rupiah. Wanita yang dijuluki sebagai Rapunzel ini memiliki rambut yang panjangnya hampir 170 cm, sepanjang kaki.

April mengatakan, banyak orang yang ingin membeli rambutnya dengan motivasi seksual. Mereka adalah orang-orang yang fetish akan rambut panjang.

"Aku banyak menerima tawaran dari mulai membeli sisa rambut yang ada di sisirku, sampai menawarkan ribuan dollar (puluhan juta rupiah) untuk memangkas rambutku," kata April.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by April Rapunzel (@aprilskytom) on

April sendiri sudah terobsesi dengan rambut panjang saat dirinya masih kecil. Keluarganya sempat memintanya untuk memotong rambutnya, namun April menolak dan tetap memanjangkan rambutnya hingga seperti sepanjang yang sekarang.

Ia mengakui bahwa mengurus rambut yang super panjang tidak mudah. April mengatakan, ia selalu kerepotan saat keramas.

"Saat keramas tidak terlalu susah, namun saat mengeringkannya yang jadi masalah. Prosesnya bisa mencapai sekitar 10 jam dengan mem-blow rambut secara bertahap," ujar April.

April pun sering membagikan foto-foto dirinya di akun Instagramnya (@aprilskytom). Ia merasa senang dan bangga menunjukkan rambut panjangnya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X