Kaesang Tidak Menampik Bakal Terjun Ke Politik
CEO Sang Pisang Kaesang Pangarep (keempat kanan) menggunting pita menandai pembukaan outlet Sang Pisang di Mall Pavilion, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Sabtu (26/10/2019). (ANTARA/Agus Setiawan/ama).
News

Kaesang Tidak Menampik Bakal Terjun Ke Politik

Politik emang menggiurkan.

Alwan Ridha R
Minggu, 10 November 2019 15:35 WIB 10 November 2019, 15:35 WIB

INDOZONE.ID - Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, tidak menampik soal kemungkinan terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam acara Smartfren Wow Talk, Kaesang yang menjadi salah satu pembicara mengatakan, saat ini tengah fokus untuk mengurus bisnis yang dia bangun dengan kakaknya.

"Ya tunggu dulu, namanya politik kan ada waktunya tunggu dulu saja. Kan kebetulan, abang saya (Gibran) mau masuk politik, jadi saya pegang beberapa bisnisnya," tuturnya, di econvention Ancol, Minggu (10/11).

Keseruan acara Smartfren WOW Fest, 10 November 2019 di Ecovention Ancol, Jakarta.(Indozone/Nani Suherni).
Keseruan acara Smartfren WOW Fest, 10 November 2019 di Ecovention Ancol, Jakarta.(Indozone/Nani Suherni).

Perlu diketahui, anak sulung Jokowi, Gibran resmi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Gibran melamar PDIP sebagai kendaraan politiknya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Solo atau Surakarta 2020.

Beberapa waktu lalu, Kaesang lulus dari Singapore University of Social Sciences (SUSS). Ia lulus dari Jurusan Marketing dengan peminatan Komunikasi, dan menjadi salah satu lulusan yang mendapatkan penghargaan karena prestasi di bidang wirausaha.

Kaesang kini telah mendirikan berbagai bisnis, dengan bisnis terbaru adalah Ternakopi. Ia berencana meneruskan usaha kakaknya, jika terpilih jadi Wali Kota Solo. (NS)

Artikel Menarik Lainnya:

alwan
alwan

Alwan

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU