Pria Ini Hendak Bunuh Diri Sebab Istri Belanja Rp600 Juta di Harbolnas

- Kamis, 14 November 2019 | 15:27 WIB
World of Buzz
World of Buzz

Seorang pria bernama Wang (29) di China menjadi perbincangan karena aksi percobaan bunuh dirinya. Bukan tanpa alasan, ia melakukan bunuh diri karena sang istri menghabiskan uang 300 ribu yuan atau sekitar Rp600 juta hanya untuk belanja di pesta diskon 11.11.

Aksi bunuh diri Wang berhasil digagalkan setelah seseorang menghubungi pihak kepolisian bahwa ada pria yang hendak lompat dari gedung.

Sesampainya di lokasi, polisi mencoba membujuk Wang untuk turun dari gedung dan mencoba menenangkannya. Hingga akhirnya, Wang pun luluh dan tidak jadi lompat dari gedung tersebut.

Kepada polisi, Wang bercerita mengenai alasannya nekat melakukan bunuh diri, yaitu karena pasangannya yang menghabiskan banyak uang hanya untuk belanja online.

-
Wolrd of Buzz

Dalam waktu sehari, sang istri, Zhan menghabiskan uang Rp600 juta itu dengan membeli tas bermerek, baju, hingga parfum.

Sebelumnya, Zhan rupanya sempat melakukan hal serupa. Ia menghabiskan Rp400 juta untuk event belanja online 11.11. Keduanya sempat membuat perjanjian agar Zhan tidak 'gila-gilaan' belanja online.

Namun, Zhan melanggar janji tersebut dan akhirnya Wang pun merasa frustasi dengan kelakuan istrinya tersebut. Ia mencoba melakukan bunuh diri karena bingung bagaimana harus membayar tagihan tersebut, padahal gajinya dalam sebulan tidak begitu banyak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X