Sandra Dewi Ternyata Masih Mikir Saat Beli Bedak Seharga Rp500 Ribu
Instagram/@sandradewi88
News

Sandra Dewi Ternyata Masih Mikir Saat Beli Bedak Seharga Rp500 Ribu

Jumat, 15 November 2019 14:34 WIB 15 November 2019, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Artis Sandra Dewi kembali menjadi perbincangan publik karena pernyataannya yang membuat netizen terheran-heran. Sandra Dewi mengaku bahwa dirinya masih berpikir berulang kali untuk membeli bedak seharga Rp500 ribu.

Hal tersebut terungkap melalui kanal YouTube host Melaney Ricardo dengan judul "Ini alasan Sandra dewi tidak pernah berselfie ria di Jet Pribadi! 1, 2, 3 Jawab Semuanya".

"Ini sebenarnya pas babymoon di Melbourne. Itu cuma beli bedak, terus beli bedak pun gua mikir kayak 'beli enggak ya, beli enggak ya.' Karena di Indonesia enggak ada," ujar Dewi.

Bahkan, suami Sandra Dewi sampai harus memaksanya agar membeli bedak tersebut agar tidak menyesal nantinya. Ia pun akhirnya mengikuti saran sang suami.

"Kata si Harvey, 'kita sudah jauh-jauh ke sini masih mikir beli enggak, nanti pulang Indonesia ngoceh-ngoceh enggak dibeli. Kalau mau beli, belilah'," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi juga membeberkan alasannya tidak suka menunjukkan kemewahan di media sosialnya. Ia juga menerapkan gaya hidup belanja sewajarnya.

"Jadi gini, kalau setengah hidup sudah hemat, tiba-tiba enggak hemat itu agak aneh. Belanja sih belanja, cuma masih biasa saja," ungkap Sandra.

"Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue saja sih kayak gitu. Jadi yang gue foto itu endorse-an, gue dibayar untuk foto," lanjutnya.

Di akhir video, Sandra juga mengungkapkan bahwa ia tetap berusaha menjadi orang baik, karena ia takut akan Tuhan. Menurutnya, Tuhan bisa mengambil apa saja yang dimiliknya kapanpun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina
Dina

Dina

Editor
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU